Dapat Pendanaan, FlexyPack Siap Rombak Kemasan Produk UMKM

Kemasan adalah hal pertama yang menarik perhatian konsumen sebelum membeli sesuatu. Berdasarkan fakta ini, tak heran jika sebuah produk harus memiliki kemasan yang ciamik agar diirik oleh konsumen.

Startup packaging, FlexyPack, hadir untuk memecahkan masalah kemasan yang seringkali membuat produk sulit berkembang. Sejak 2020, Flexypack telah menghasilkan lebih dari 17 ribu desain produk untuk ribuan UMKM mulai dari produk makanan sampai kecantikan.

CEO dan Co-founder FlexyPack Michael Jusanti mengatakan, pengemasan merupakan salah satu kendala utama yang cukup sering dihadapi pelaku bisnis baik UMKM maupun skala besar. Sebab kemasan tak hanya untuk menjaga keamanan produk, tapi juga sebagai daya tarik pertama yang menentukan ketertarikan konsumen.

Beberapa keunggulan FlexyPack diklaim Michael antara lain minimum order yang rendah, harga terjangkau, dan desain yang kekinian serta inovatif. Disebut startup, sebab seluruh proses telah menggunakan teknologi yang juga dapat diakses oleh klien.

“Penggabungan order, produksi, semua dapat di-track secara online. Selain itu, klien dapat mengetahui pesanan mereka sudah masuk ke proses mana, apakah masih persiapan, dicetak, atau dikirim,” jelas Michael.

CTO dan Co-founder FlexyPack Denny Winoto menjelaskan, pihaknya menyediakan berbagai macam jenis bahan, bentuk, dan ukuran kemasan fleksibel yang dapat disesuaikan dengan produk dan kebutuhan dari setiap pelaku UMKM.

“Setiap kemasan menggunakan bahan unggulan yang dicetak, desain, dan diproduksi dengan mengedepankan teknologi dan kualitas ,” tambahnya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)