Dari Aceh Sampai Papua, Dapat Rejeki di Masa Pandemi

Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring. Hal ini merupakan wujud dari komitmen Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada para nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Simpeda. Sebagai regional champion, BPD dari Aceh sampai dengan Papua dalam konteks adaptasi kebiasaan baru terus melakukan transformasi dan tmengampanyekan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

Undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki Bank BPD kali ini memasuki periode ke-1 Tahun XXXII-2021 dengan menyuguhkan total hadiah Rp 3 miliar untuk 584 nasabahnya di seluruh Indonesia. Untuk satu nasabah Tabungan Simpeda berkesempatan memenangkan hadiah utama  Rp 500 juta,  kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta ditujukan untuk 4 pemenang.

Dalam penarikan periode kali ini, nasabah Bank Jatim memenangkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta. Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank Jateng,  BPD DIY, Bank Lampung, dan Bank Kalsel.

Selanjutnya, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing  Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang , hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang, yakni nasabah Tabungan Simpeda yang tersebar di BPD seluruh Indonesia.

Untuk dapat mengikuti program Panen Rejeki Bank BPD juga cukup mudah, hanya dengan membuka Tabungan Simpeda yang ada di masing-masing daerah, serta terus meningkatkan saldonya akan memiliki peluang besar memenangkan hadiahnya. Karena setiap kelipatan dari Rp 50.000 saldo, nasabah mendapatkan 1 nomor undian.

Ketua Umum Asbanda sekaligus Dirut Bank Jateng Supriyatna mengungkapkan, bahwa Tabungan Simpeda  sudah berusia 32 tahun dan merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia. Tabungan ini berfungsi sebagai produk penghimpunan dana masyarakat, dalam perkembanganya terus mengalami peningkatan.Menurutnya, di tengah situasi yang belum benar-benar pulih, kpihaknya masih bisa melaksanakan penarikan undian nasional Tabungan Simpeda BPDSI, meskipun secara daring.

Terkait dengan posisi Tabungan Simpeda BPD se- Indonesia, Ketua Umum Asbanda menjelaskan Year on Year (yoy) posisi Juni 2020 sampai dengan Juni 2021, jumlah penabung  mencapai  8 juta penabung dengan jumlah saldo Simpeda  Rp 62,4 triliun. Dari sisi penabung terjadi kenaikan 11,01% atau 794.055 penabung, sedangkan saldo Simpeda meningkat 11,23% atau naik sebesar Rp6,3 triliun.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)