Dari Purworejo, DrW Skincare Merambah Mancanegara

Merawat kulit terutama wajah di jama sekrang bukan lagi menjadi gaya hidup saja, tapi merupakan kebutuhan sebagai upaya mencegah efek penuaan dini akibat berbagai factor. Sebut saja karena  paparan sinar matahari, polusi udara dan lain-lain.

Saat ini banyak pilihan produk skincare di pasaran, semua menawarkan hasil yang baik. Namun ingat untuk hasil maksimal pemilihan skincare yang tepat adalah kunci keberhasilannya. Sehingga pemeriksaaan oleh ahlinya / dokter adalah tidak kalah penting pada upaya mengatasi masalah wajah.

Di klinik kecantikan akan lebih diarahkan dalam perawatan kulit oleh dokter yang ahli dalam bidangnya. Namun sayangnya, kebanyakan orang merasa pergi ke klinik kecantikan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk treatment maupun membeli produk perawatannya. Sehingga mereka enggan untuk berkonsultasi langsung kepada dokter karena khawatir butuh biaya besar. Itulah sebabnya saat ini kesannya perawatan hanya pas untuk golongan kelas ekonomi menengah keatas padahal kebutuhan akan perawatan kulit wajah berhak untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

Nah, stigma negatif seperti itulah yang ingin dipatahkan oleh Dr. Wahyu Triasmara selaku  Pemilik Klinik DrW Skincare yang pada akhirnya menciptakan produk skincare  yang bisa dinikmati semua kalangan dengan harga tidak menguras kantong dan bisa dijangkau konsumen di berbagai daerah bahkan tempat terpencil sekalipun.

Produk DrW Skincare yang berasal dari Kota Purworejo Jawa Tengah ini  hadir untuk mengurangi dampak masyarakat menggunakan krim berbahaya mengandung merkuri, yang dijual bebas secara online dimana dalam jangka panjang dapat  merusak kulit dan organ-organ dalam seperti ginjal, hati atau liver, dan lainnya.

"Banyak orang yang mudah tergiur dengan harga murah dan klaim dari produk yang bisa memutihkan, membuat kulit glowing, dan lain-lain. Namun tidak mempertimbangkan dampak negatif yang malah bisa merusak kulit," sebutnya.

Produk DrW Skincare saat ini hadir di berbagai kota di Tanah Air mulai dari Sabang hingga Merauke. Juga, dipasarkan ke mancanegara seperti Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Malaysia.

"Produk-produk ini didistribusikan oleh beauty consultants yang kami tunjuk sebagai perwakilan klinik DrW Skincare Indonesia. Selain itu kami mengembangkan banyak rumah cantik guna melayani kebutuhan perawatan seperti facial, spa di berbagai daerah di Tanah Air," jelas Wahyu.

Dia  berharap, dengan hadirnya produk DrW skincare dan rumah cantik DrW Skincare di daerah, dapat mempermudah masyarakat mendapatkan akses produk skincare yang baik dan aman. "Ke depannya, Klinik DrW Skincare akan membangun rumah cantik di berbagai daerah untuk mendukung hasil perawatan supaya maksimal," dia menguraikan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)