Dari RA Hingga Juragan 99 Jadi Pelanggan Tailor Sas Designs

Gilang Widya Pramana selaku Pemilik Juragan 99 (kanan)

Sas Designs menjadi salah satu tailor yang menjadi langganan para artis, dari artis senior sampai artis masa kini. Tailor ini  menciptakan corak yang memiliki ciri khas Indonesia, sehingga menarik perhatian para tokoh publik untuk memakai jasa tailor yang sudah berumur 40 tahun lebih ini.

Salah satunya Raffi Ahmad (RA) yang sudah menjadi pelanggan setia Sas Designs  sekitar 7 tahun.  Tailor yang pertama kali didirikan di Bandung ini memiliki beberapa pelanggan setia dari kalangan selebritas.  Sebut saja pengusaha yang juga pemilik Grup MS Glow, Juragan 99.  Dia kerap menggunakan jasa dari Sas Designs untuk merancang model jas yang dia kenakan untuk segala kebutuhan acaranya, termasuk  kegiatan Arema FC.

“Juragan 99 adalah salah satu pelanggan Sas Designs yang paling unik. Gilang Widya Pramana selaku Pemilik Juragan 99  hanya ingin saya yang  mendesain jas seperti apa yang diinginkan,” ujar Rakes Bhagwandas, Bos Sas Designs. Seperti pada saat untuk photoshoot bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Juragan 99 memakai jas rancangan dari Sas Designs.

Agar terlihat matchy, Sas Designs juga menciptakan rancangan jas untuk Juragan 99 selalu menyamakan tone yang sama dengan sang istri, Shandy Purnamasari.  “Mas Gilang itu permintaannya memang hanya satu, tidak boleh ada acara tanpa ada baju dari SAS Designs. Dan satu keunikan dia adalah satu jas hanya dipakai untuk satu kali acara," ungkap Rakes.

Pria yang punya mendapat  julukan Juragan 99 ini belum lama dinobatkan sebagai Presiden Klub Arema FC. Sama seperti Raffi, Juragan 99 juga mempercayakan Rakesh untuk mengurus segala kebutuhan sandang Arema FC. Jadwal yang padat dan tidak terprediksi diakuinya menjadi tantangan tersendiri untuk profesinya.

“Saya selama kurang dari 24 jam fitting buat para pemain Arema di Malang, sehabis itu pindah lagi ke kota lain karena langsung diundang Atta Halillintar untuk urusan bisnis. Kebetulan Atta juga aku pegang kebutuhan formal wear-nya,” ujar Rakesh. Meski begitu, passion-nya yang gatal ingin membuat semua orang terlihat rapi selalu membuat Rakesh menikmati profesinya. “Saya itu desainer ‘gatelan’, saya ingin bikin semua orang terlihat rapi. Jadi saya selalu enjoy dengan aktivitas di profesi yang saya jalani,” tuturnya.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)