Datascrip Rayakan Hari Jadinya yang ke-50

Perayaan HUT ke-50 Datascrip dengan tema keragaman budaya Indonesia

Datascrip resmi memasuki usianya yang ke-50 dengan menggelar Perayaan 50 Tahun pada tanggal 10 Agustus 2019 di XXI The Ballroom Djakarta Theatre. Perayaan kali ini mengusung tema keragaman budaya Indonesia yang menggambarkan upaya Datascrip dalam memelihara kekayaan budaya bangsa.

Joe Kamdani, Mentor Datascrip, mengatakan, awalnya Datascrip a merupakan perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor. Dalam perkembangannya, kini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

Di era digital yang menjadikan sumber daya manusia sebagai titik tumpu, perusahaan menerapkan prinsip “Berhasil di atas keberhasilan”. Artinya, jika seorang atasan atau pimpinan ingin berhasil maka buatlah bawahannya berhasil.

Saat ini, Datascrip menghadirkan Datascrip Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan. Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani, Presiden Direktur Datascrip.

Editor : Eva Marta Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Joe Kamdani

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)