De Beers Luncurkan De Beers Forevermark Sebagai Transformasi Merek

De Beers Group mengumumkan bahwa Forevermark akan melakukan pergantian merek dengan nama De Beers Forevermark untuk menciptakan ikatan lebih erat antara Forevermark dan merek ikonik De Beers, komitmen keberlanjutan Building Forever De Beers Group, serta keahliannya pada industri berlian selama lebih dari 130 tahun.

Nama baru De Beers Forevermark yang mulai diluncurkan secara global sejak Juli 2021 ini akan menjadi bagian transformasi merek De Beers yang lebih luas, yang berfokus menghubungkan konsumen dengan manfaat signifikan di bidang sosial, lingkungan, dan penambangan berlian yang bertanggung jawab yang dihasilkan perusahaan untuk masyarakat di setiap lokasi penambangan berlian.

Perubahan nama ini bermanfaat bagi mitra ritel Forevermark guna menyampaikan fakta secara lebih luas mengenai dampak positif dari dukungan berlian Forevermark di sepanjang rantai pasokan. Kaitan langsung dengan nama merek De Beers akan menegaskan hubungan dengan komitmen keberlanjutan Building Forever 2030 De Beers Group, termasuk cita-cita meraih status netral karbon di seluruh operasinya, mendukung 10.000 pengusaha wanita dan melibatkan 10.000 perempuan di bidang STEM (sains, teknologi, keteknikan, dan matematika) serta pengetahuan mengenai berlian De Beers, di mana kedua hal ini merupakan bagian tak terpisahkan dari janji berlian Forevermark yang indah, langka, dan ditambang secara bertanggung jawab.

Stephen Lussier, Executive Vice-President, Consumer Markets & Chairman Forevermark dan De Beers Jewellers, mengatakan, pihaknya mempertahankan standar tertingginya dalam hal keindahan berlian dan penambangan yang bertanggung jawab. Kini, konsumen serta mitra peritel pun dapat secara langsung terkoneksi dengan nilai-nilai yang terkandung dalam janji Forevermark ini dan keahlian yang menjadi ciri khas De Beers.

Perubahan nama ini akan berlaku di seluruh jaringan Forevermark dan akan diselaraskan dengan pembaruan digital platform yang menghubungkan situs web Forevermark dengan situs web De Beers Jewellers.

De Beers Group didirikan pada tahun 1888 dan merupakan perusahaan berlian dengan keahlian di bidang eksplorasi, penambangan, dan pemasaran berlian. Bersama mitra usaha patungannya, De Beers Group mempekerjakan sekitar 20.000 karyawan di jaringan produksi hingga distribusi berlian dan merupakan produsen berlian terbesar di dunia dari segi nilai, dengan operasi penambangan berlian di Botswana, Kanada, Namibia, dan Afrika Selatan. Inovasi menjadi inti strategi De Beers Group saat mengembangkan portofolio penawarannya, termasuk De Beers Jewellers dan Forevermark, serta berbagai solusi pelopor lainnya seperti penambangan etis berlian dan inisiatif keterlacakan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)