De Entrance Arkadia Akhirnya Dibuka untuk Umum

De Entrance Arkadia yang berada di kawasan Arkadia Green Park awalnya dibangun untuk memenuhi kebutuhan warga perkantoran di kawasan ini, seperti belanja dan kongkow makan-minum.

Sejak Jumat (16/11/2018), bangunan modern yang berada di pinggir Jalan TB. Simatupang daerah Kebagusan Jakarta Selatan ini juga bisa dinikmati untuk masyarakat umum untuk hangout. 

Bangunan tujuh lantai ini bahkan tidak hanya tempat makan dan kongkow asik, juga dilengkapi fasilitas fitness dan infinity swimming pool.  Fasilitas lainnya juga bisa dinikmati untuk keluarga sekitarseperti outdoor balcony, pedestrian & area jogging yang terintegrasi dengan area perkantoran Arkadia Green Park, salon kecantikan, dan tempat penukaran uang.

Untuk diketahui Arkadia Green Park sudah ada sejak 1995 dibangun oleh PT Loka Mampang Indah Realty, salah satu grup properti di Indonesia yang bergerak dalam bidang komersial, residensial, dan perkantoran. Kompleks perkantoran dengan lima menara ini  dirancang dengan suasana mediterania modern dan dikelilingi oleh lingkungan hijau terbuka, 20% luas bangunan dan 80% area hijau. Untuk area perkantoran di Arkadia Green Park, ada  6 tower yang berdiri di atas lahan seluas 55 ribu m2.

Sedangkan De Entrance Arkadia sudah beroperasi sejak awal Agustus 2018. “Tujuan utama De Entrance awalnya adalah sebagai fasilitas tenant. Namun, setelah melakukan survei dan penilaian, akhirnya konsep "new hangout style" diciptakan. Konsep ini juga diaplikasikan dalam pemilihan tenant. Ke depannya, Loka Mampang Indah Realty berharap dengan konsep baru ini, De Entrance bisa menambah warna dalam dunia ritel tanah air," kata Chairani Meiviera, Marketing Manager De Entrance.

Meski baru dibuka, dijelaskan Chairani, okupansi De Entrance Arkadia sudah mencapai 86%. Pihaknya meyakini, Juni tahun depan sudah full terisi tenant dengan tawaran harga yang kompetitif di daerah tersebut. "Kami berharap gaya hidup yang seimbang dengan tersediakan fasilitas-fasilitas olah raga di sini serta tenan ritel, hiburan serta food and beverage dapat juga dinikmati keluarga muda sekitar De Entrance," terangnya.

Sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat, pada 16-18 November 2018 dilakukan peresmian oleh para pemegang saham melalui acara soft opening De Entrance Arkadia. Ada banyak kegiatan yang sayang untuk dilewatkan diantaranya seperti band performance, community gathering, talk show, dan program belanja.

Di hari pertama ada penampilan dari band The Banery. Hari kedua, akan ada acara kumpul komunitas dilengkapi dengan penampilan akustik dari Besixxs Band dan Nadya Fatira. Lalu di hari ketiga (18/11/2018) yang merupakan puncak acara  akan ada live performance dari 2 Lampu Neon, Lalahuta, dan Mocca. Tidak ketinggalan promo program belanja Get Cashback selama periode 12-16 November 2018.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)