Dell Technologies Tingkatkan Standar Proteksi Data

Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerStore – sebuah platform infrastruktur modern yang menggunakan teknologi dan keahlian unggul untuk mengatasi tantangan di era data.

”Pelanggan menyampaikan kepada kami bahwa hambatan utama yang menghalangi mereka mencapai inisiatif transformasi digital adalah tarik-ulur yang terus terjadi antara mendukung jumlah beban kerja yang terus meningkat – dari aplikasi TI tradisional hingga analisis data – dan kenyataan akan kendala biaya, keterbatasan, dan kerumitan dari infrastruktur TI yang ada,” ujar Dan Inbar, President & GM Storage Dell Technologies.

Dell EMC PowerStore memadukan otomatisasi, teknologi generasi berikutnya dan arsitektur software baru untuk menghadirkan infrastruktur yang dapat membantu organisasi untuk mengatasi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

“Banyak organisasi saat ini yang siap memanfaatkan transformasi digital, tapi terhambat dua kendala besar – pertama, banyaknya data yang dibuat setiap hari, dan kedua, meningkatnya tekanan kepada TI untuk menjadi lebih sederhana dan gesit,” jelas Dan Inbar.

Sebuah organisasi bisnis dapat mempercepat pengambilan keputusan, akses data dan kinerja aplikasi dengan PowerStore, yang dirancang untuk tersedia 99,99%.

• Semua Beban Kerja: PowerStore menyederhanakan infrastruktur TI dengan mendukung berbagai beban kerja tradisional dan modern dengan arsitektur yang dapat disesuaikan naik atau turun untuk block, file, dan VMware vVols.

• Optimalisasi Kinerja: PowerStore tujuh kali lebih cepat dan tiga kali lebih responsif dibandingkan dengan array storage kelas menengah Dell EMC sebelumnya, iv berkat desain NVMe end-to-end dan dukungan untuk Storage Class Memory yang didukung port ganda SSD Intel® Optane™.

• Efisiensi Tanpa Kompromi: Pelanggan dapat menghemat biaya dan kapasitas TI dengan deduplikasi always-on, kompresi, dan jaminan reduksi ukuran data 4:1 tanpa mengorbankan kinerja.

Pembelajaran mesin (machine learning) dan otomatisasi cerdas memungkinkan pengiriman aplikasi dan layanan yang lebih cepat hingga 99% daripada waktu yang dibutuhkan seorang karyawan untuk menyeimbangkan volumevi:

• Infrastruktur yang Dapat Diprogram (Programmable Infrastructure):
Menyederhanakan pengembangan aplikasi dan mempersingkat durasi waktu penerapan infrastruktur TI dari hitungan hari ke detik, dengan integrasi dan dukungan VMWare untuk pengelolaan dan orkestrasi kerangka kerja terdepan, termasuk Kubernetes, Ansible dan VMware vRealize Orchestrator.

• Infrastruktur Otonom (Autonomous Infrastructure): Machine learning
terintegrasi mengotomatisasi proses padat karya seperti penempatan volume awal, migrasi, penyeimbangan beban dan resolusi isu.

• Arsitektur Berbasis Kontainer: PowerStoreOS, sistem arsitektur software berbasis container sistem ini, memungkinkan portabilitas fitur, melakukan standarisasi dan mempercepat waktu produksi (time-to-market) kapabilitas-kapabilitas baru.

• Memperkenalkan AppsON: Satu-satunya storage array yang dirancang khusus dengan VMware ESXi Hypervisor terintegrasi, memudahkan administrator untuk dapat langsung mengunggah aplikasi secara langsung di array tersebut untuk fleksibilitas yang besar. Pertama di industri, AppsON ini ideal untuk beban kerja sarat data di lokasi core atau edge dan aplikasi-aplikasi infrastruktur.

Mempermudah Migrasi Data: Alat-alat baru khusus yang ada dalam panduan PowerStore Manager memungkinkan pelanggan untuk mengotomatisasi seluruh migrasi data dalam waktu kurang dari 10 klik

Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah pilihan non-disruptif yang tersedia untuk melakukan migrasi data dari storage yang saat ini digunakan, seperti: Unity, SC, PS Series, VNX dan XtremIO.

Pembaharuan kapan saja termasuk dalam Dell EMC Future-Proof Program PowerStore termasuk dalam Dell EMC Future-Proof Program yang menyediakan lebih banyak pilihan, prediktabilitas dan perlindungan investasi melalui Anytime Upgrades, program peningkatan pengendali paling fleksibel di industri.

Tidak seperti program peningkatan pengendali lainnya, pelanggan dapat memperluas atau meningkatkan kinerja dan kapasitas PowerStore kapan saja, tanpa pembelian atau lisensi tambahan. Kombinasi dari Anytime Upgrades dan arsitektur adaptif Dell EMC PowerStore secara efektif mengakhiri migrasi platform disruptif.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)