Denny Sumargo Umumkan Jadi CEO Baru Lion Parcel, Beneran atau Gimmick? | SWA.co.id

Denny Sumargo Umumkan Jadi CEO Baru Lion Parcel, Beneran atau Gimmick?

Denny Sumargo saat hari pertama masuk kerja sebagai CEO. (Dok. Lion Parcel)

Kabar mengejutkan datang dari mantan atlet bola basket nasional dan juga model Denny Sumargo. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Denny Sumargo mengumumkan bahwa dirinya sebagai CEO baru PT Lion Express atau Lion Parcel (03/04/2023). 

DI hari pertama dirinya masuk kerja, Densu (panggilan akrabnya) membagikan momen penyambutan oleh karyawan dan rapat dengan karyawan. Densu ingin menjadikan Lion Parcel sebagai perusahaan pengiriman nomor satu di Indonesia serta agar memaksimalkan aplikasinya.

“Kami punya pelanggan yang loyal, sekarang pelanggan yang loyal ini dapat advantage apa dari Lion Parcel? Adanya apps, di situ bisa bikin satu sistem di mana loyalitas mereka bisa ditukarkan dengan poin, namanya Parcel Poin. Kirim paket sebanyak-banyaknya untuk dapat poin nanti bisa ditukar dengan voucher belanja, makan, atau nonton,” kata Denny. 

Pengumuman Denny sebagai CEO juga dilakukan di Instagram resmi Lion Parcel. Dalam unggahannya Lion Parcel menuliskan keterangan bahwa Denny Sumargo adalah CEO baru Lion Parcel dan meminta publik untuk menunggu gebrakan-gebrakan yang akan Densu lakukan. 

Meski diumumkan di Instagram resmi, namun tidak dengan website resmi Lion Parcel. Sebab, posisi CEO masih diduduki oleh Farian Kirana. Diketahui Farian masih satu keluarga dengan pendiri maskapai Lion Rusdi Kirana.

Adapun susunan direksi di website resmi Lion Parcel adalah Farian Kirana sebagai Chief Executive Officer, Arif Wibowo sebagai Chief Sales Officer, Chief Compliance and Network Officer Victor A. Subekti, Kenny Kwanto sebagai Chief Marketing Officer, Adwina Marisa sebagai Chief Retail Officer, Muhammad Fadli sebagai Chief Operating Officer dan Budi Santoso sebagai Chief Experience Officer.

Lion Parcel merupakan perusahaan logistik yang berdiri sejak 14 Februari 2013 melayani first, middle, dan last mile baik untuk pengiriman domestik maupun internasional. Lion Parcel memiliki 7.000 agen, 15.000 kurir pengiriman, dan 3.000 armada, jaringan pengiriman Lion Parcel saat ini menjangkau 98% kecamatan di 34 provinsi di Indonesia. Lion Parcel juga didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group untuk menghubungkan masyarakat tanpa batasan waktu dan jarak guna memberikan layanan logistik yang terjangkau.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)