Depo Bangunan Tarik Undian Rp8 Miliar untuk Pelanggan

Periode Undian Berhadiah 8 Miliar tahun 2019 mulai tanggal 1 Februari 2019 dan berakhir 31 Desember 2019

Depo Bangunan kembali menyelenggarakan 'Undian Berhadiah 8 Miliar' yang merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung yang berbelanja di supermarket toko bangunan tersebut.

"Periode Undian Berhadiah 8 Miliar tahun 2019 mulai tanggal 1 Februari 2019 dan berakhir 31 Desember 2019 dengan ketentuan setiap belanja Rp500 ribu pelanggan akan mendapatkan 1 lembar kupon sikver. Sementara itu yang belanja Rp2,5 juta akan mendapatkan kupon gold dan berkesempatan memperoleh hadiah total Rp8 miliar, yang terdiri dari hadiah uang tunai, voucher belanja, sepeda motor dan televisi 50 inch," ujar Kam Kettin, Pimpinan Depo Bangunan.

Penarikan undian tahap utama dilaksanakan serentak 11 Januari 2020 di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan Malang. Pada tahap ini hadiah yang diundi adalah 12 paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang kupon gold, 19 paket uang tunai Rp30 juta untuk pemenang kupon silver serta 29 unit sepeda motor dan 85 unit TV 50 inch untuk pemenang gabungan kupon gold dan silver yang terkumpul di gerai Depo Bangunan akalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama juga mengundi 7 paket uang tunai senilai Rp100 juta untuk pemenang kupon gold, 12 paket uang tunai senilai masing-masing Rp30 juta untuk pemenang kupon silver 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50 inch untuk pemenang gabungan kupon silver dan gold dari kupon yang terkumpul digerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar.

Penarikan Undian Berhadiah tangal 11 Januari 2020 ini merupakn kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan dengan membagikan hadiah paket uang tunai dan voucher belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai masing-masing Rp35 juta untuk pemenang kupon gold dan 320 lembar voucher belanja masing-mqsing Rp 5 juta untuk pemenang kupon silver, di seluruh gerai Depo Bangunan, di gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi. Penarikan undian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 di gerai Tangerang Selatan.

Serta 14 Juli 2019 di gerai Depo Bangunan Sidoarjo untuk mengundi Kupon yang terkumpul dari gerai Sidoarjo, Malang dan Denpasar. Penarikan Undian tahap utama ini juga akan membagikan penghargaan kepada sponsor di antaranya Avian Brand, No Drop, Sandimas, Oulu, Jotun, Shimizu, Rinnai, Panasonic Lighting, Panasonic, Nippon Paint, Elastex, Hugo, Danapaint, Dulux, Catylac, Milan, In-Lite, Bital, Electrolux, Makita, Premio, Bondall, NLG, San-Ei, Hasston, Dupon, Meridian, Mu, Unikey, Waser, Toto, Centro, Ikad, Royal dan Propan.

Seluruh rangkaian acara penarikan undian dilaksanakan didepan khalayak umum di gerai-gerai tersebut agar para pelanggan dan khalayak bisa menyaksikan serta melihat secara langsung, percaya bahwa kupon undian yang telah dimasukkan ke kotak pengumpulan benar-benar diundi dan ditarik secara terbuka di depan umum.

Pengundian ini disaksikan dan disahkan oleh notaris, pejabat terbuka dari Kemensos dan Dinas Sosial serta aparat Kepolisian.

"Inilah keuntungan berbelanja di Depo Bangunan, selain memenuhi kebutuhan bahan bangunan yang kini tersedia di lebih dari 97.000 produk pilihan untuk menbangun dan merenovasi rumah, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp 8 miliar, "jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)