Derma Express Jadi Sponsor Resmi PON XX di Papua

Derma Express  menjadi sponsor pada ajang olahraga terbesar di Indonesia, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 pada 2-15 Oktober 2021 yang diikuti lebih dari 6.300 atlet dari 34 provinsi di Indonesia dengan 37 cabang olahraga.

Berbagai dukungan datang untuk menyukseskan PON XX Papua 2021. Di antaranya, pembangun fasilitas pada 4 arena yang rampung beberapa bulan lalu dan telah resmi diserahterimakan kepada  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua. Sederet venue pun telah siap untuk pelaksanaan PON XX 2021.  Bantuan dari berbagai pihak pun terus berdatangan, termasuk dari Derma Express.

Rila Lisangan, Direktur Marketing Derma Express mengatakan, Derma Express resmi menjadi official sponsor untuk PON XX Papua 2021, karena ingin menyemangati para atlet dan pelatih yang telah berusaha, berlatih rutin untuk mengikuti ajang olahraga 4 tahun sekali ini sekaligus ingin memberikan apresiasi untuk semua pihak yang turut bekerja keras agar acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Melihat semangat dari generasi muda melakukan berbagai aktifvtas persiapan untuk menghadapi pertandingan dengan kondisi fisik yang prima, Rila  menjelaskan bahwa Derma Express bangga dapat menyukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Dukungan ini juga merupakan bentuk dedikasi perusahaan klinik kecantikan itu terhadap perkembangan generasi muda dan olahraga di Indonesia baik dalam ajang nasional maupun internasional.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)