Dermaster Buka Cabang Ke-13 di Bali

dr. Andy ijaya, Head Doctor Dermaster Bali (no 3 dr kiri) dan  Herry Setiawan, Direktur Komunikasi Pemasaran Merek Dermaster Indonesia (no 5 dr kiri)

Memasuki tahun ke-7,  Dermaster Indonesia melakukan grand opening cabang terbarunya, melengkapi 12 klinik yang telah tersebar di Jakarta (7 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin.

“Banyaknya permintaan dari masyarakat, maka Dermaster membuka cabang di Bali. Kami berharap Dermaster bisa memberikan manfaat bagi masyatakat Bali, baik wanita maupun pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri,” ujar Direktur Komunikasi Pemasaran Merek Dermaster Indonesia Herry Setiawan, saat grand opening Dermaster Cabang Bali, Senin (9/3/2020) di Jalan Nakula, Seminyak Kuta.

Dermaster Bali, menurut dr. Andy Wijaya, Head Doctor Dermaster Bali,  memiliki keistimewaan dibandingkan dengan klinik cabang lainnya. Khusus cabang di Bali, dokter-dokter ahli yang praktek mendapat pelatihan khusus dari dokter wajah caucasian dari Rusia dan Italia.

"Untuk di Bali, dokter kami mendapat pelatihan khusus untuk pasien caucasian, jadi kita bisa menangani wajah asia maupun wajah bule", ungkap Andy seraya menambahkan, Dermaster selalu menggunakan produk yang berkualitas tinggi, produk premium tapi sudah tersertifikasi dan terdaftar BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

"Kami selalu berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan inovasi dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas yang sudah teruji keamanannya. Di sini kita mengutamakan keamanan dan kenyamanan pasien,” ia menambahkan.

Di klinik ke-13 ini, Dermaster  menyediakan perawatan dari mulai skin care treatment dan countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy , PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya dan dilengkapi training center, di mana dokter Dermaster akan memberikan pelatihan kepada dokter-dokter dari klinik kecantikan lain untuk berbagi pengetahuan.

"Kami berharap Dermaster Bali dapat menjadi one stop solution, tempat yang tepat untuk masyakarat lokal maupun wisatawan  dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik," ungkap Andy.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)