Marketing Trends

Deterjen Wings Ini Kombinasikan Teknologi dan Bahan Alami

Deterjen Wings Ini Kombinasikan Teknologi dan Bahan Alami

Konsumen saat ini kian sadar dalam memilih produk yang akan mereka konsumsi, yang merupakan efek dari pandemi Covid-19, di mana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being. Plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan pun menjadi pilihan dan kian banyak diminati masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi. Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan di antaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WIings Group Indonesia, melalui Wings Care meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan. Produk inovasi terbaru ini diformulasikan dengan mengombinasikan nature + technology yang dianggap mampu membersihkan noda secara optimal dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia) mengatakan, pihaknya menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan digital savvy atau melek digital.

“Mereka ini tidak takut mencoba hal yang baru. Untuk itu, kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik,” katanya dalam peluncuran virtual SoSoft (08/02/2022).

Pada peluncuran pertamanya, SoSoft menawarkan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk, ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian.

SoSoft juga menyuarakan kampanye digital #NaturallySoSoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi. Ke depannya perusahaan juga akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri.

“Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membantu kita tetap update dengan perkembangan jaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” tutur Anastasia. Adapun SoSoft ini dipasarkan melalui supermarket, minimarket dan e-commerce dengan kemasan botol 750 ml dan kemasan pouch 750 ml.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved