Di Balik Perubahan Nama Saatchi Mobile Menjadi Saatchi Performance

Chris Steedman, Direktur Pengelola Asia dari M&C Saatchi Performance

Agensi iklan asal Inggris, M&C Saatchi Mobile, kian gencar ekspansinya di Indonesia. Bahkan di era hiper-konektivitas M&C Saatchi Mobile ganti nama menjadi M&C Saatchi Performance.

Menurut Chris Steedman, Direktur Pengelola Asia dari M&C Saatchi Performance, perubahan nama ini mencerminkan pergeseran perilaku konsumen yang didorong oleh hiper konektifitas, yang merevolusi cara orang bekerja, berbelanja, bepergian dan berinteraksi dengan teman dan keluarga.

Pergeseran nama dan posisi terjadi pada saat yang penting dimana Indonesia mulai mempertimbangkan dampak dan interoperabilitas dari perangkat terhubung yang akan menyediakan infrastruktur krusial demi terciptanya ekonomi digital yang lebih pintar dan lebih terhubung.

Chris menambahkan Indonesia siap untuk berkembang dengan keinginan untuk mengadopsi perangkat terhubung yang akan mendapat manfaat dari teknologi smartphone, konektivitas pitalebar IoT dan 5G di masa depan.

Saat ini, pemasar sudah memanfaatkan kemampuan dalam data, wawasan perilaku dan keahlian dalam pemasaran kinerja untuk secara tepat menargetkan pemirsa dan juga menyampaikan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, pada perangkat yang tepat.

Pergeseran dalam nama dan posisi agensi juga dilakukan di saat yang tepat ketika bukan hanya industri tetapi konsumen juga berkembang melampaui hanya satu layar dan melihat merek sebagai satu kesatuan di semua platform.

M&C Saatchi Performance akan memberikan layanan pemasaran untuk membantu merek tumbuh di era hiper konektifitas.

Memanfaatkan analisis data ilmiah mereka bersama dengan wawasan perilaku dan pemahaman tentang pemasaran kinerja, memungkinkan agensi ini untuk menargetkan pemirsa secara tepat dan menyampaikan pesan yang tepat pada waktu yang tepat dan di perangkat yang tepat.

Hiper konektivitas telah berdampak pada bagaimana merek terhubung dengan masyarakat dalam lanskap digital, bergerak dari perangkat khusus ke perangkat-agnostik, yang telah mendorong kebutuhan untuk beradaptasi dan berkembang. "Kami bersemangat untuk membangun warisan seluler kami dan memberikan layanan pemasaran terbaik di industri ini untuk membangun pertumbuhan bisnis klien kami," kata James Hilton, CEO Global M&C Saatchi Performance.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)