Digimap Hadirkan Konsep Mobile POS Pertama di Indonesia

Digimap, Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia di bawah bendera PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), membuka gerai di Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai 1, yang direlokasi dari Skybridge. Gerai tersebut diklaim berstandar global pertama dengan konsep mobile POS yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan untuk berbelanja produk Apple di mana mereka dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir

Di East Mall, gerai Digimap ini menempati ruang yang lebih luas sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan leluasa. Desain modern dan stylish dengan standar internasional menciptakan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan bagi pelanggan.

“Melalui konsep baru Digimap Apple Premium Store, pelanggan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir. Gerai ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berinteraksi dengan staf di gerai untuk menyelesaikan pembelian mereka dan menikmati pengalaman berbelanja yang sama seperti berbelanja di Apple store di seluruh dunia,” kata Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Digimap, PT MAP Zona Adiperkasa atau Digimap.

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelangga MAP Club yang berbelanja di gerai baruini, DigImap juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan, pilihan untuk menerima faktur pembelian melalui email sebagai ganti faktur fisik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)