Digital Branch Bank Commonwealth Ramah untuk UKM

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) menghadirkan pengalaman perbankan digital yang praktis dan nyaman dengan meresmikan peluncuran a new way of banking yang menawarkan Digital Branch (12/10). Kehadiran Digital Branch ini merefleksikan misi Bank Commonwealth menjadi pemimpin pasar yang menyediakan digital financial solution untuk target retail dan SME

Digitalisasi ini diciptakan Commonwealth untuk memangkas waktu antri nasabah di cabang. Menurut Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati, teknologi terbaru yang diusung menawarkan pengalaman nasabah yang lebih nyaman, mudah dan cepat. “Layanan perbankan di Digital Branch Bank Commonwealth memberikan customer experience yang berbeda dibandingkan dengan perbankan tradisional. Semua dikemas berdasarkan digital journey and experience end-to-end dari proses advisory, branch design, branch staff service," jelasnya.

Tujuh pengalaman perbankan berbeda dihadirkan Digital Branch Bank Commonwealth, antara lain pembukaan rekening end-to-end dalam waktu 10 menit (Tyme Digital Kiosk), tersedianya self-service digital experience, paperless, hingga petugas bank yang mobile. Digital Branch Bank Commonwealth juga akan dijadikan tempat memperkenalkan layanan digital kami, yang akan membantu nasabah untuk bisa menggunakan berbagai fungsi digital banking tanpa harus datang ke cabang,” jelas Lauren.

Kehadiran Digital Branch ini diharapkan menjadi best in class customer experience melalui digital technology di Indonesia. Tranformasi cabang ini bertujuan untuk mendukung nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansialnya lebih baik dengan memahami dan memakai kapabilitas digital banking kami yang bisa diakses melalui smartphone. Menurut Direktur Retail Banking Bank Commowealth Rustini Dewi menambahkan bahwa Digital Branch tidak hanya mengusung sisi teknologi. Suasana modern memberikan kenyamanan dengan desain yang kental nuansa Indonesia pada tata ruangnya.

Saat ini Digital Branch Bank Commonwealth telah beroperasi di tiga lokasi, yaitu di WTC 6 Sudirman, Kensington Kelapa Gading, serta Pantai Indah Kapuk. Di tahun 2018, Digital Branch akan dibangun di kota Bandung dan Surabaya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)