Dimarco Official Fokus Pemasaran Produk Home Appliance Sehat

Manajemen selalu melakukan riset terhadap produk-produk di pasaran sebelum masuk ke dalam Dimarco Official

Menemukan home appliance yang tepat dan sesuai kebutuhan kesehatan di rumah memang tidak mudah.  Kita sering dilanda kegalauan ketika harus membandingkan satu merek dengan yang lainnya. Masalah ini menjadi tantangan Dimarco Official  untuk memberikan solusi.

Dimarco Official merupakan perusahaan penyedia home appliance yang menghadirkan beragam produk untuk menunjang kesehatan kita di rumah seperti peralatan kesehatan, kecantikan, hingga peralatan masak yang sehat. Menurut Gunadi Purnama, Direktur Utama Dimarco Official, home appliance yang dihadirkannya memiliki kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Kami menjual beragam home appliances, healthy, beauty, dan slimming. Semua produk berbasis kesehatan. Fokus kami memang memberikan produk yang ada keuntungan dalam segi kesehatan. Kami sebagai leader di beberapa produk ingin mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan,”jelasnya. Dimarco Official menyediakan banyak brand  yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Oleh sebab itu, Gunadi selalu melakukan riset terhadap produk-produk di pasaran sebelum masuk ke dalam Dimarco Official. “Secara kualitas, kami riset dulu dengan tim Research & Development. Untuk alat masak ada chef yang riset beberapa menu based on local taste, apakah produk tersebut bisa memenuhi kebutuhan kami. Ada juga doktor yang akan mempelajari komposisi alat tersebut berdasarkan clinical test report atau medical journal dari produk kesehatan tersebut. Kami selalu minta sertifikat dari produk yang kami pilih,” ungkap Gunadi.

Perusahaan yang sudah menjalankan bisnis selama 30 tahun ini juga memiliki brand yang menjadi andalan seperti Dr. Laser, Dr. Qyu, Izzy Wok, Cooning Mini Blender, dan Smart Chef,  alat electric pressure untuk karbohidrat rendah, slow cooker.

Ada juga dr.Air yang bisa dibersihkan atau dicuci. Hepa filter dengan virus buster membunuh virus dengan foto catalist dan teknologi NASA. Ada UV light yang bisa membunuh virus. Juga,  Ozone dengan kandungan ion membunuh virus dan bakteri. Salah satu fiturnya ada smart sensor untuk menyesuaikan jangkauan ruangan bisa sampai 12 level  ruangan hingga 279 m2. Selain itu, bisa menghilangkan bau secara instan. Tidak ada filter dari bahan kimia, udara yang segar seperti di pegunungan, bebas bau dan tanpa polusi.

Menurut Gunadi, Dimarco Official juga menawarkan pelayanan terbaik untuk membuat pelanggan semakin nyaman. “Kami memberikan after sales service gratis untuk seumur hidup. Ini diberikan untuk semua produk yang dibeli pelanggan,” ujarnya. Harga produk dipatok mulai Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Setiap pembelian produk, pelanggan akan mendapatkan garansi selama satu tahun dan  jasa service seumur hidup.

Pemasaran produk Dimarco Official  dilakukan secara offline di toko  dan online. Untuk jaringan offline ada cabang Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Lampung. Untuk showroom  di Jakarta berada di kawasan Ruko Roxy, Jakarta Pusat. Sementara untuk online, ada  website dimarco.id, Tokopedia dan Shopee sebagai merchant terverifikasi bernama Dimarco Official Store. “Kami memberikan diskon hingga 20% dan live 3-4 kali seunggu,” ujarnya.

Selain promo dan hadiah, strategi marketing Dimarco ke depan adalah aktivitas sosial seperti kursus. Tujuannya, agar orang yang sudah beli produk, kami ajarkan juga cara pemakaiannya sampai bisa pakai dan puas. “Kami akan encourage terus, ada produk inovatif lainnya yang akan datang,” kata Gunadi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)