Direksi Morula IVF Indonesia Menyapa Pasien di Harpelnas 2021

Pelanggan adalah raja. Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi, Morula IVF Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan pelayanan khusus kepada pasien yang datang ke klinik, serta memberikan penawaran promo khusus.

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan aktivitas pelayanan yang langsung dilakukan oleh jajaran Direksi dan Manajemen Morula IVF Indonesia kepada para pasien yang datang ke seluruh klinik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Menurut dr. Ivan Rizal Sini, Presiden Direktur Morula IVF Indonesia, rangkaian kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan perjuangan bersama yang telah terjalin antara Morula dengan para pasien. Seperti yang dilakukan di Morula IVF Jakarta, pasien yang hadir dilayani langsung oleh mereka di bagian admission klinik. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh yang akan dilayani juga oleh para jajaran Vice President dan General Manager Morula IVF Indonesia secara bergantian.

“Kegiatan Harpelnas ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada para pasien, sekaligus menjadi bukti nyata atas practice excellence yang diterapkan di seluruh klinik Morula IVF Indonesia”, ungkap dr. Ivan.

Berkat dukungan yang diberikan oleh pelanggan selama ini, Morula IVF Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai ‘2021 Best Practices Award – IVF Company of The Year’ dari lembaga riset internasional Frost & Sullivan dan berharap dapat terus memberikan edukasi seputar layanan bayi tabung kepada masyarakat dan membantu mewujudkan mimpi semakin banyak pasangan untuk memiliki buah hati.

Ade Gustian Yuwono, Managing Director Morula IVF Indonesia menambahkan, “Melayani pasien dengan sepenuh hati dan terus berinovasi merupakan hal yang utama. Karena di tahun ke-23 ini Morula bisa semakin bertumbuh berkat kepercayaan dan dukungan dari seluruh pasien kami. Ke depannya kami ingin terus maju dan berkembang bersama para pejuang dua garis.”

Selain layanan reproduksi, Morula IVF juga menghadirkan layanan Morula Food & Wellness. Morula Food dapat dipilih sebagai asupan makanan sehat dan bergizi penunjang kesuburan dan program hamil pasangan pasien. “Seluruh menu Morula Food diawasi dan diarahkan langsung oleh dokter ahli gizi untuk memastikan setiap kandungan komposisinya memiliki manfaat baik untuk kesehatan saat program kehamilan, sedangkan Morula Wellness merupakan paket holistik yang bisa diikuti oleh pasangan pasien berupa paket relaksasi saat menjalankan program IVF”, ungkap Ade.

Dalam rangka Harpelnas kali ini Morula memberikan promo untuk melakukan pengecekan kesuburan melalui tes BFS (Basic Fertility Screening) dengan harga Rp. 799.999 yang meliputi layanan Analisa Sperma, USG Transvaginal dan konsultasi dengan dokter obgyn.

Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia. Seiring dengan kemajuan  Bundamedik Healthcare System, pada tahun 1997 mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta. Dengan pengalaman lebih dari 22 tahun serta mengantongi sertifikasi internasional, Morula IVF telah membantu 90.000 pasangan dari seluruh dunia dengan tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72%, menjadikan Morula IVF sebagai salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)