Direktur Keuangan BNI Life Raih Penghargaan Best CFO

Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance Eben Eser Nainggolan mendapatkan penghargaan Indonesia Best Chief Financial Officer pada ajang Indonesias Best CFO 2020 yang diadakan oleh SWA Media Group.

Keberhasilannya tidak luput dari peningkatan kinerja selama menjadi CFO. Hal ini dibuktikan di tengah pandemi ini BNI Life tetap berhasil meningkatkan total asset menjadi Rp 19,827 trilliun per Oktober 2020. Jumlah aset ini meningkat dibandingkan tahun 2018 dimana pada tahun itu jumlah asset BNI Life tercatat sebesar Rp 17,2 triliun. Sedangkan perolehan premi sebesar Rp 3,94 triliun per Oktober 2020.

“Kalau dilihat dari sisi investasi, kami berusaha tetap konservatif salah satunya dengan menempatkan investasi pada obligasi pemerintah. Portofolio investasi kami lebih kepada perusahaan dengan rating A. Dengan strategi investasi yang prudent kami percaya akan terus dapat menjaga kepercayaan nasabah setia BNI Life. ”, tambah Eben.

Untuk diketahui, para pemenang Indonesia Best CFO 2020 harus melalui serangkaian proses penilaian mulai dari mengirimkan materi tertulis sampai memberikan paparan kepada dewan juri yang dilakukan secara daring. Adapun dewan juri pada ajang ini antara lain adalah Prof Djoko Wintoro, Ph.D Wakil rektor Universitas Prasetya Mulya, Philip Purnama selaku Pendiri Integra Holding, Chitrawati Juganda Direktur Accenture, Prof. Roy Sembel dari IPMI International Business School & Rinaldi Firmansyah Komisaris Independen Indonesia Infrastructure Finance.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
BNI Life

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)