Diskon 5% Ongkir Rayspeed Asia Saat PPKM Darurat

Menyusul adanya PPKM Darurat yang sudah dilakukan sejak 3 Juli dan rencananya akan berakhir pada 20 Juli 2021 nanti, masyarakat diimbau untuk kembali belajar, bekerja, beribadah, dan melakukan aktivitas lainnya DiRumahAja. Sebagai salah satu upaya dalam mendukung pemerintah dan masyarakat untuk mematuhi aturan tersebut Rayspeed Asia, selaku international courier service akan memberikan apresiasi spesial untuk masyarakat.

“Rayspeed Asia mendukung Pemerintah Indonesia dalam PPKM Darurat. Maka, dengan ini kami memberikan apresiasi penghematan ongkos kirim (ongkir) barang sebesar 5% yang akan dikirim ke luar negeri kepada masyarakat,” kata Chief Marketing Officer Rayspeed Asia, Ricky Rizky, pada pernyataan tertulis melalui siaran pers dan media sosial Instagram.

Program apresiasi sebesar 5% ini berlaku mulai tanggal 5 sampai 20 Juli 2021 mendatang. Namun, apresiasi 5% berlaku dengan ketentuan tertentu, salah satunya adalah jika masyarakat mengirimkan barang dari rumah masing-masing. Artinya, tidak berlaku jika datang secara langsung ke kantor Rayspeed Asia.

“Tentunya, apresiasi ini diberikan secara khusus kepada masyarakat yang mematuhi aturan PPKM Darurat dengan cara melakukan aktivitasnya dari rumah saja, termasuk mengirim barang,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan apresiasi ini, masyarakat hanya perlu mengirimkan barang lewat perantara—bisa memanfaatkan fitur free pick up service (khusus area Jakarta), menggunakan jasa kurir (ojek online) untuk diantar ke kantor cabang Rayspeed Asia, atau datang langsung ke drop point (JNE, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan PopBox).

Jika melalui fitur free pick up service yang hanya berlaku di Jakarta, masyarakat diminta untuk mengisi data pada formulir yang disediakan di website resmi Rayspeed Asia. Setelah itu, tidak lama kemudian pihak Rayspeed Asia akan datang untuk mengambil barang tersebut.

Jika memanfaatkan jasa kurir atau ojek online, masyarakat juga bisa langsung memesannya untuk diantarkan ke kantor cabang Rayspeed Asia yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya. Terakhir, jika datang langsung ke drop point Rayspeed Asia, yaitu JNE, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan PopBox pun akan mendapatkan apresiasi 5% penghematan ongkos kirim ke luar negeri.

Dengan adanya informasi ini, Rayspeed Asia sendiri berharap masyarakat Indonesia akan selalu menjadikan Rayspeed Asia sebagai andalan di masa PPKM Darurat untuk mengirimkan barang ke luar negeri, tetapi di satu sisi tetap harus membatasi mobilitas ke luar rumah. “Kami berharap apresiasi ini bukan hanya berdampak baik bagi Rayspeed Asia yang bisa menjadi first choice sekaligus andalan masyarakat Indonesia untuk mengirim barang ke luar negeri, melainkan juga bagi Pemerintah Indonesia,” jelasnya.

Sebelumnya, selama pandemi Covid-19, Rayspeed Asia juga telah  merilis program #PaketinKangenmu. Melalui program ini, masyarakat dapat tetap menyambung tali silaturahmi dengan kerabat dan saudara yang berada di luar negeri lewat kiriman barang-barang spesial.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)