Diskon Terbesar Lazada 12.12 Selama 3 Hari

Menjelang tutup tahun 2018, Lazada Indonesia mengumumkan program Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Pullman Hotel Jakarta. Acara belanja online 12.12 atau Harbolnas ini akan dimulai dari 10 – 12 Desember 2018 di semua platform belanja Lazada Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen Lazada Indonesia untuk meningkatkan produk lokal, marketplace ini mendedikasikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan produk lokal pada tanggal 11 Desember.

Upaya berkelanjutan Lazada Indonesia untuk mendukung penjual UKM lokal juga telah dimulai dengan melakukan pelatihan reguler dan kelas perkenalan kepada penjual, yang diluncurkan ke berbagai kota di Indonesia. Program-program tersebut dirancang untuk memberi bekal bagi para pelaku UKM yang berjualan di Lazada agar lebih mahir ketika menjual produk mereka, terutama dalam menghadapi momen-momen besar seperti 12.12 mendatang. Hal ini juga dilakukan sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM go online pada tahun 2020.

Kemampuan logistik yang ditingkatkan untuk mencakup pelanggan di seluruh Indonesia agar lebih cepat merupakan salah satu prioritas Lazada, termasuk menyediakan fasilitas “cashless” untuk mempermudah para pelaku UKM yang berjualan di Lazada saat mengirim paket. Fullfillment services untuk brand dan pelaku UKM diperkuat di sebagian kota-kota besar awal tahun ini dengan menambahkan lebih banyak hub dan gudang, untuk membantu mereka dalam hal logistik dan pengiriman.

“Hasil penjualan dari kampanye 11.11 yang lalu telah memberikan motivasi besar bagi kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan fasilitas para seller di Lazada. Ambarwati salah satu seller yang telah bergabung di Lazada selama 5 tahun, mengalami peningkatan 800% pesanan, dibandingkan dengan bulan reguler sebelum masa campaign. Kami memberikan dukungan penuh terutama dalam layanan fullfillment service agar Ibu Ambar bisa mendistribusikan produknya lebih cepat untuk 12.12,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Untuk membawa keseruan yang lebih lagi pada 12.12 Lazada Grand Year End Sale, acara TV Show dihadirkan kembali oleh Lazada untuk menghibur para penonton Indonesia. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan menghibur acara hitung mundur menuju 12.12 selama 1.5 jam. TV show ini akan disiarkan pada tanggal 9 Desember, dari jam 22.30 hingga 24.00 di SCTV dan juga dapat diakses melalui live streaming di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, Aplikasi Lazada dan 10 platform online lainnya.

Untuk menambah kegembiraan, tahun ini Lazada Indonesia juga memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada Wow Fest, festival on ground yang berlangsung selama 2 hari. Festival on ground pertama yang diadakan oleh Lazada Indonesia akan diadakan di Senayan City pada 8 dan 9 Desember 2018. Festival ini adalah festival seni dan musik, dimana para pengunjung dapat melihat karya-karya seniman papan atas Indonesia: The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk. Melihat penampilan dari Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit, ikut meramaikan kegiatan nail art, barber shop, kelas kecantikan, kuis dan permainan dalam satu acara. Festival ini turut didukung oleh partner Lazada seperti: Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Oyo rooms dan Ninja Xpress.

“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ideal bagi ekosistem e-commerce, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas yang tersedia di platform, terutama untuk 12.12 Grand Year End Sale. Konsumen akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV show dan Lazada Wow Fest yang baru pertama kali diadakan,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia.

Diskon terbesar akan tersedia untuk produk tertentu selama tiga hari di festival belanja online dan akan ada fitur populer seperti Flash Sale, Slash It, dan Shake It. Di LazMall, Lazada menjamin 100% produk asli dari merek otentik dengan 15 hari kebijakan pengembalian.

Beberapa highlights dari Lazada 12.12 Grand Year End Sale meliputi: Brand Mega Offers, melalui program ini bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember. Brand yang turut berpartisipasi untuk menawarkan diskon tersebut termasuk: Samsung dan Sweety diskon hingga 50%; Maybelline, L’Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60%; Planet Sports diskon hingga 40% + 12%; Philips diskon hingga 40%; Diskon HP hingga Rp2 juta dan voucher hingga Rp 500 ribu; Wardah diskon hingga 50%; Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70%, dan masih banyak lagi.

Flash Sale, 10 kali dalam sehari pada pukul 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember. Lalu, program Shake IT konsumen bisa mendapatkan jutaan voucher hingga senilai Rp 250 ribu. Ada juga fitur Slash IT, konsumen cukup meminta bantuan dari teman untuk memotong harga produk yang diincar, program ini sudah tersedia dan akan berlangsung 3 - 12 Desember. Sedangkan Crazy Flash Sales, diskon hingga 99.9% dari 10-12 Desember. Gratis ongkir akan diberikan dengan pembelian minimum Rp 75 ribu dari 10-12 Desember.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)