Disney Gandeng Brand Lokal Luncurkan Fashion Marvel

Perwakilan 6 brand lokal dalam peluncuran produk Ready to Wear Bertema Marvel (22/04/2019) (Foto: Anastasia/SWA)

Disney Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal untuk menyambut film Marvel Studio Avangers: Endgame. Sebanyak 6 brand lokal digandeng untuk meluncurkan produk-produk yang berkaitan dengan Marvel Studio Avangers: Endgame. Ke 6 brand yang telah disebut di awal adalah Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals.

Herry Salim, Country Head Disney Indonesia, mengatakan, kisah-kisah yang diluncurkan Marvel menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. “Kami berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit mereka lebih dekat untuk menambah pengalaman penggemar,” kata Herry.

Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru ke-6 brand lokal tersebut di situs resmi toko dan akun media sosial masing-masing brand atau perancang. Adapun koleksi terbaru akan hadir dalam bentuk kaos, tas, sepatu, sandal, topi, dan barang fashion lainnya.

Sementara itu, Nick Yudha, Direktur Pengelola Monstore, mengatakan, cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, dan tetap dekat dengan penggemar adalah elemen penting dalam Marvel. “Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami untuk menciptakan produk-produk terbaru yang berkaitan dengan Marvel,” kata dia.

Proses kreatif dalam pembuatan produk ready to wear, memiliki tantangannya sendiri. “Bagaimana cara kita represent karakter Marvel, cerita mereka, dan behind the story dari mereka merupakan tantangan yang cukup besar untuk saya. Namun, Disney cukup memberikan kebebasan untuk mengskplore dan membuat produk-produk tersebut. Tidak terlalu banyak aturan,” ujarnya.

Head of Marketing Communication & Fashion Director PT Matahari Department Store Tbk. Imelda Like, dalam pemaparannya tadi malam (22/04/2019), mengatakan ,film yang dibuat oleh Marvel Studio merupakan suatu fenomena pop culture yang sangat diminati oleh masyarakat. Dengan munculnya film ini, maka akan menjadi sebuah momentum untuk Matahari. “Kami telah berkolaborasi dengan Disney sejak 3 tahun yang lalu dan kami bangga bisa menggunakan karakter dari superhero tersebut untuk dituangkan ke dalam design produk kami,” kata dia menambahkan.

Matahari akan mengeluarkan produk ready to wear seperti kaos, pakaian bawahan, sepatu, sendal, topi, dan backpack. Produk tersebut akan tersedia di 155 outlet Matahari di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)