Distribusi Pemasaran Varesse Gandeng Kay Collection dan Sociolla

Varesse ingin meningkatkan self-care awareness bahwa kecantikan itu bukan hanya berupa penampilan luar

Saat ini adalah eranya kolaborasi di semua aspek, termasuk dunia bisnis. Dengan kerja sama, maka hasil kinerja yang didapatkan lebih optimal. Untuk itulah, Varesse, brand hair tonic buatan Indonesi bekerja sama dengan gerai Kay Collection dan Sociolla untuk memasarkan produk Hair Tonic Concentrate di seluruh Indonesia.

Varesse pertama kali memasuki pasar tahun 2019, dan hingga kini telah berhasil menjual puluhan ribu botol di berbagai pangsa pasar. Brand hair tonic  ini juga memperoleh review berupa rating 4,9 dari penggunanya, baik di dalam maupun luar negeri. Selain di Indonesia, saat ini Varesse memiliki brand presence di Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, Mexico, dan Brazil.

"Produk kami  unik karena berbentuk hair tonic concentrate. Formulanya lebih pekat, jadi cukup dipakai lebih sedikit, tapi hasilnya jauh lebih optimal dari hair tonic biasa," tutur Marcella Yanita, Pendiri Varesse mengklaim dalam keterang tertulis di Jakarta (6/12/2021).

Marcella memutuskan mengembangkan produk ini untuk mengatasi masalah kerontokan rambutnya  yang parah dan berkepanjangan. Berbagai macam hair tonic, dari yang harganya puluhan ribu hingga jutaan  sudah pernah dia coba, namun hasilnya belum ada yang maksimal. Akhirnya, setelah melewati berbagai penelitian yang mendalam, dia dan timnya menemukan formula yang terbaik untuk Varesse.

Menurut Marcella, Varesse Hair Tonic Concentrate dikembangkan dengan bahan aktif herbal complex extracts yang telah lolos tes uji dermatologi, non iritasi, dan aman dipakai semua orang mulai dari usia lima tahun,  termasuk wanita hamil dan menyusui.

Varesse menggunakan bahan-bahan  yang sebagian diimpor dari Jepang, Korea dan Jerman. Produk ini mengandung herbal complex extracts alami seperti Panax Ginseng Radix Extract, Sophora Angustifolia Root Extract, dan Horse Chestnut Seed Extract, serta multivitamin seperti Vitamin H (Biotin), Vitamin F (Linoleic Acid), Vitamin A Palmitate, Vitamin E (Tocopherol), Vitamin B5 (Calcium Pantothenate), dan Vitamin B8 (Inositol).

Selain mengulas kinerja Varesse untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan memperkuat akar rambut, review-review pengguna juga memberikan nilai tinggi karena formula Varesse tidak mengakibatkan rambut menjadi lepek dan berminyak, memiliki aroma yang segar dan lembut, berikut cara penggunaannya yang sangat mudah.

“Pengguna tinggal menyemprotkan Varesse pada kulit kepala dalam keadaan bersih, memijat kulit kepala dengan lembut sehingga formulanya meresap, dan mendiamkannya selama beberapa saat. Untuk hasil maksimal, Varesse perlu digunakan minimal tiga kali dalam seminggu dan mengurangi kerontokan rambut dalam waktu 14 hari,” jelas Marcella menguraikan.

Varesse juga ingin meningkatkan self-care awareness bahwa kecantikan itu bukan hanya berupa penampilan luar, melainkan juga timbul dari dalam. Oleh sebab itu, produk tersebut didesain khusus untuk memudahkan pengguna melakukan self-care, agar bisa tampil cantik baik dari dalam dan luar.

Saat ini, Varesse tengah dinominasikan sebagai Best Hair Care di Tokopedia Beauty Awards 2021 dan merupakan produk Hair Tonic terlaris di Tokopedia dan Shopee Indonesia. Varesse juga sudah bisa didapatkan di berbagai mall di seluruh Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)