DM ID Group dan Rumah Zakat Jalin Kemitraan Strategis

DM ID Group, perusahaan konsultan branding di industri kreatif (bagian dari WIR Group), bersama dengan Rumah Zakat mengumumkan kemitraan strategis untuk berkolaborasi membantu memberdayakan UKM binaan Rumah Zakat agar mampu mengembangkan usaha dan jangkauan pasarnya. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis DM ID Group dan Rumah Zakat yang dibina sejak 2016 untuk penyusunan program brand development Rumah Zakat.

Daniel Surya, Chairman, Presiden, dan Co-Founder DM ID Group (kiri) dan Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat

Dalam perjalanannya di industri kreatif, DM ID Group telah secara aktif memberikan berbagai aktivitas brand coaching bagi perusahaan startup dan pelatihan kepada pelaku usaha industri rumahan dari latar belakang yang kurang beruntung pada Februari 2017. Kali ini, DM ID Group dan Rumah Zakat akan fokus membantu memberdayakan UKM binaan Rumah Zakat melalui berbagai edukasi branding. Selain itu, DM ID Group bersama WIR Group sebagai holding company juga berusaha mengembangkan motivasi dan kreativitas anak-anak asuh yang menjadi siswa di Sekolah Juara, sekolah gratis yang dikelola oleh Rumah Zakat.

Daniel Surya, Chairman, Presiden, serta Co-Founder DM ID Group, mengatakan, selain sebagai program CSR dari DM ID Group, kerjasama ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya kepada para pelaku UKM agar dapat mampu berdaya saing, tapi juga perekonomian di Indonesia secara luas. “Kami berkolaborasi dengan Rumah Zakat untuk membuat dampak positif yang lebih powerful lagi melalui branding,” ujar Daniel Surya di Jakarta, (21/7/2017).

Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat, menyampaikan, kolaborasi dengan DM ID Group mampu membantu brand development Rumah Zakat menjadi lebih baik. “Terbukti sejak rebranding 2016 dengan dukungan dari DM ID Group, kami telah membukukan pertumbuhan kinerja organisasi. Pertumbuhan ini menjadi dasar kami untuk memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat melalui beragam program pemberdayaan. Tidak hanya itu, bulan Juli 2017 ini kami juga memperoleh penghargaan sebagai No.1 Indonesia Original Brand (IOB) dari Majalah SWA dan SWA Business Digest, untuk kategori ZIS,” kata Nur.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)