DMS Bisa Servis Mobil di Rumah

Dalam membantu penerapan pembatasan jarak sosial (social distancing) oleh pemerintah, Daihatsu menghadirkan Daihatsu Mobile Service (DMS). Melalui layanan ini, pemilik kendaraan dapat melakukan servis pada kendaraan, tanpa perlu berpergian keluar rumah (03/04/2020).

Kendaraan seperti mobil, mungkin akan jarang digunakan dalam ukuran kebutuhan pribadi. Mengingat himbauan pemerintah mengenai social distancing dan produktifitas yang beralih menjadi work from home (WFH). Namun, kendaraan tetap memiliki fungsi mobilitasnya, misalnya pada kebutuhan keluar rumah untuk berbelanja, dan lain sebagainya.

“Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usahadalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan," jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Amelia juga menjelaskan, layanan DMS akan menerapkan protokol keamanan dan kesehatan sesuai dengan standarnya. Protokol ini terdiri dari penerapan keamanan oleh Teknisi DMS. Teknisi akan menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi juga telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuhnya sebelum menuju rumah pelanggan.

Teknisi juga akan menerapkan social distancing selama proses servis, contohnya dengan menerapkan salam nusantara. DMS didukung oleh teknisi handal dengan peralatan lengkap, yang melayani servis seperti perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, aki, tune up dan perbaikan berkala.

"Layanan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada," tambah Amelia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)