Marketing Trends zkumparan

DNA Journal Garap Segmen Nasabah Prioritas Generali

DNA Journal Garap Segmen Nasabah Prioritas Generali
Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merils Generali I-Signature, layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan eksklusif untuk para nasabah prioritasnya. Layanan ini diklaim pertama kalinya di Indonesia yang diberikan oleh institusi keuangan untuk para nasabah loyal.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, menjelaskan, Generali I-Signature ditujukan untuk meningkatkan layanan kepada nasabah prioritas, sebagai wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner bagi para nasabah. Layanan ini akan menjadi langkah awal untuk mengenal karakteristik tubuh dan memulai hidup yang lebih sehat lagi di sepanjang usia.

Dengan bergabung ke dalam Generali I-Signature, nasabah berkesempatan mendapat berbagai macam manfaat dan akses istimewa, salah satunya adalah DNA Journal yang merupakan paket spesial DNA test yang diberikan secara gratis. Hasil DNA Journal akan memberikan analisa variasi genetik, yang akan memberikan informasi akurat kepada nasabah mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan hal-hal umum tentang stamina dan kesehatan tubuh, hanya dengan memberikan sample air liur. Laporan analisis ini dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA di masing-masing individu.

“Nasabah selalu menjadi fokus utama Generali Indonesia. DNA Journal yang merupakan wujud kepedulian Generali terhadap kesehatan nasabah yang telah menjadi bagian penting dari keluarga besar Generali Indonesia. Melalui hasil DNA Journal yang mereka dapatkan, kami berharap nasabah bisa memperbaiki asupan, pola makan dan gaya hidup yang lebih baiklagi sesuai dengan profil DNA mereka masing-masing,” papar Edy di Jakarta (5/3/2019).

Melalui Generali I-Signature, Generali juga berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dan pelayanan yang lebih baik lagi. Layanan ini tidak hanya terbatas pada akses gratis DNA Journal, namun nasabah juga dapat menerima privileged access program lainnya yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara-acara private, dan berbagai pengalaman lain yang memberikan banyak keuntungan.

“Rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia ditujukan untuk melindungi dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang, sesuai visi Generali, yaitu to actively protect and enhance people’s lives,” ungkap Edy mengklaim.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved