Doku Dukung Pengembangan Konten Kreatif Lokal

Doku mendukung perkembangan konten-konten lokal di Indonesia. Salah satunya, bersama merchant pilihan dan kelompok kreatif asal Bandung, Bujang Rimba menggagas promo Khasiat Obat Ganteng khusus bagi pengguna pria Doku e-Wallet.

Promo menarik berupa diskon langsung ini digelar 10 September hingga 10 Oktober nanti. Ada 12 merchant pilihan Doku yaitu AirAsia, Aksi Cepat Tanggap, Bookmyshow, Codashop, Foodgasm, GiftN, Grab, Kawan Lama, Rumah Parfum, Rumah Zakat, Saturdays dan Spotify yang bisa memanfaatkan promo “Khasiat Obat Ganteng” ini. Diskon spesial Doku ini menambah deretan promo thematic andalan Doku yang rutin digelar setiap tahunnya sebut saja #NgetripHoki, #PeDas, #Diorama. Selain itu “Khasiat Obat Ganteng” juga akan memperkaya konten blog independen Doku, Genit.id, yang selama ini berfungsi sebagai wadah konten kreatif anak muda.

Menurut Ayu Hapsari, VP Marketing Doku, aktivitas ini merupakan bentuk dukungan Doku untuk meningkatkan transaksi online. “Kampanye Khasiat Obat Ganteng adalah perwujudan kreatif kami kepada para pengguna setia terutama para pria dan bujang Doku dengan memberikan tema promo yang menghibur sekaligus bermanfaat melalui berbagai macam Diskon Sableng merchant-merchant di dalamnya,” jelasnya.

 Doku ingin mengajak para pengguna pria Doku e-Wallet untuk bernostalgia ala era 80-90an melalui “Khasiat Obat Ganteng”, dimana musik disco yang didukung oleh visual warna-warni neon serba kontras bergaya vintage menempati masa keemasannya. Untuk menciptakan ‘mood’ sesuai dengan tema promonya, Doku menggandeng Bujang Rimba, sekelompok content creatoryang kerap menghasilkan konten grafis dan multimedia, baik itu ilustrasi, typhography, motion, video/film, dan musik beraliran retro, vintage dan nostalgia

“Kami mengapresiasi semangat Doku  ketika berkomunikasi dengan para penggunanya,” ujar Muhammad Adri Imad Kadifa, salah satu pendiri kelompok kreatif Bujang Rimba. Menurut pria yang akrab disapa Adri, langkah Doku ini selaras dengan aspirasi mereka sebagai kreator konten yang berharap agar semua budaya pop dalam negeri bisa kembali menjadi kiblat utama dalam dunia pergaulan masa kini dan masa depan. “Kami berharap masyarakat dapat menghargai muatan muatan lokal yang hadir di dunia hiburan, seperti fashion, musik, film, dan karya seni lainnya. Selain itu kami juga ingin mengangkat budaya lokal ke ranah nasional, menjadi medium utama untuk bertukar pikiran dan perasaan lewat humor dan komedi,” imbuhnya.

Bujang Rimba lahir di hutan pinus Cikole, Lembang di perbukitan kota Bandung, Bujang Rimba adalah sebuah kelompok kreatif yang bergerak dalam pembuatan konten menghibur, lahir dan hadir dari latar belakang para personel yang hobby berkendara, berpetualang, berkarya baik di pedalaman hutan, lautan dan pesisir pantai atau kota besar di seluruh penjuru Nusantara.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)