Doss Vaganza 2019 Pecahkan Kebekuan Pameran Foto

Para pendukung Doss Vaganza 2019

Dunia fotografi masih punya potensi besar di Indonesia. Sayangnya pameran fotografi besar sepertinya lesu dalam beberapa tahun terakhir. Doss Superstore merasa perlu membangkitkan gairah pameran fotografi dengan mengadakan secara rutin ajang pameran foto berkualitas.

Tahun ini gelaran dengan nama Doss Vaganza 2019 memasuki usia ke-4. Targetnya 20 ribu pengunjung selama 5 hari.

Gelaran yang diadakan di Exhibition Hall Mall pada 22-24 Maret akan didukung oleh Blibli.com. Selain menghadirkan karya-karta foto terbaik, juga ada pameran beragam produk pendukung aktivitas fotografi di sana. 

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder Doss di Doss Superstore Cideng Jakarta (18/03/2019).

Doss Vaganza menjadi pameran fotografi yang diikuti oleh hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia yang mengangkat tema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony.

Selain memamerkan berbagai produk kamera, lensa, dan aksesoris terbaru dari banyak brand, Doss Vaganza dimeriahkan dengan berbagai workshop terkait fotografi hingga kompetisi foto. 

Blibli menjadi rekanan acara ini agar para penggemar fotografi bisa dengan mudah mencari pembiayaan pembelian produk fotografi dan aksesorisnya. 

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)