Downy Parfum Collection Baru Disosialisasikan dari Sabang ke Meruke

Hari terasa begitu panjang di kota-kota besar Indonesia. Maklum, tingginya intensitas kelembaban, panas, dan angin membuat konsumen menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat dengan cara menyemprotkan parfum mewah atau wewangian pada pakaiannya berulang kali meski di tengah aktivitasnya yang padat sekalipun.

Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan Downy Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Rangkaian produk ini menghadirkan inovasi terbaik dari Downy, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi, sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengenalkan inovasi ini, Downy mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy. Selain sebagai salah satu diva di Indonesia yang inspiratif, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai isteri dan ibu.

Untuk mendemonstrasikan kehebatan dari Downy Parfum CollectionTM Baru, Downy telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 Km dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru Downy, pada acara peluncuran Downy Parfum CollectionTM Baru.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembaban, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, Downy ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian Downy baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.

“Saya merasa terhormat menjadi anggota baru keluarga Downy. Bagi saya, tetap segar dan wangi sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saat memiliki aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam. Mengetahui bahwa gaun saya telah melalui berbagai hambatan dalam perjalanan 'Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke', sekarang saya semakin yakin bahwa Downy Parfum CollectionTM Baru mampu memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah,” Andine mengungkapkan.

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, menyampaikan, Downy berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. “Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bisa bertahan lama dari Sabang sampai Merauke. Sekarang, kami ingin mengundang konsumen Indonesia untuk merasakan sendiri bagaimana Downy Parfum CollectionTM Baru mampu bertahan lebih lama dari parfum mewah mereka,” katanya.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)