Dua Anak Muda Ini Nekad Bisnis Kafe dengan Harga Murah

Mendengar kata  Souffle atau minuman boba tentu kita langsung teringat jika harganya cukup mahal dan tidak ramah di kantong bagi pelajar ataupun mahasiswa. Menangkap peluang itu, dua anak muda bernama Gisele dan Priscilla Libby mengadu peruntungan dengan membuka Kafe Ochako di Surabaya. Keduanya bertekad mematok harga minuman dan makanan yang terjangkau untuk semua kalangan.

Ochako merupakan kafe yang menyediakan souffle dan minuman khas Jepang. Beragam menunya membuat orang tertarik untuk mencobanya karena kelihatannya yang lucu dan menggiurkan. “Selain itu, kami percaya bahwa resep  Ochako ini terbaik di Indonesia,” ungkap Priscilla mengklaim.

Priscilla mengaku, dengan resep rahasia dapurnya, masyarakat antusias mencoba untuk menikmati sajian menu-menunya. Salah satu indikasi itu terlihat ketika pembukaan kafe di Jalan Raya Darmo, Surabaya pada 28 Februari 2021 langsung diserbu pengunjung,  terutama para kawula muda Kota Buaya. Arek-arek Suroboyo ini memang suka mengeksplorasi dunia kuliner, baik dari sisi menu makanan, minuman atau atmosfer kafenya. Apalagi jika harga terjangkau dan  Ochako seringkali mengadakan promo untuk pembelinya.

“Kami sebagai anak muda tentu mengetahui dengan jelas permasalahan remaja zaman sekarang, di mana pasti ada rasa ingin beli ini dan itu. Jadi uangnya benar-benar harus dibagi, dan di sini kita memberikan harga yang terjangkau. Tentu agar semuanya bisa merasakan keenakan dan kelembutan dari souffle dan minumannya tanpa orang-orang harus khawatir harganya mahal,” kata Priscilla.

Dia mencontohkan ketika grand opening memberi promo beli 1 dapat 1 all items. Dengan kata lain, dengan uang Rp15.000, konsumen sudah bisa dapat minuman sama makanan dinikmati di kafe yang diklaim Instgrammable itu.

Di tengah pandemi ini juga tentu banyak orang yang mencari pekerjaan. Di sini Ochako juga berniat untuk membuka lapangan kerja bagi orang-orang dan pemuda  yang masih menganggur. “Orang tua kami pun sangat setuju dengan dibukanya kafe ini. Mereka ingin kami berproses dan membantu orang lain dengan membuka kafe ini. Mereka benar-benar support sampaikafe ini terwujud,” jelasnya.

Dua anak muda inilah yang sebenarnya harus menjadi inspirasi bagi generasi milenial. Di usia emas produktif ini mereka  sudah mempunyai bisnis sendiri dan menciptakan lapangan kerja untuk orang lain yang membutuhkan di masa sulit pandemi Covid-19.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)