Dua Laptop Terbaru Dell untuk Tren Kerja Masa Depan

Dell Indonesia meluncurkan laptop komersial terbaru yang dirancang untuk menunjang pekerjaan  beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan, di Jakarta (14/3/2018) .

Inovasi dan pembaruan dilakukan Dell untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.  Perusahaan ini juga mengungkapkan proyek percontohan pertama di industri teknologi untuk menggunakan kembali emas dari limbah elektronik menjadi motherboard baru. “Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan,” kata Catherine Lian, Direktur Pengelola Dell EMC Indonesia.

Jajaran Vostro baru dan Latitude telah diperbarui dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile. Tren bekerja di masa depan di mana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Menurut Country Commercial Client Solutions Dell Indonesia, Primawan Badri, ada harapan besar dari dampak positif yang dihasilkan teknologi-teknologi baru tersebut.

Pelanggan Dell menginginkan perangkat yang dapat membantu mereka tetap produktif dan membantu mereka belajar untuk menghadapi masa depan. Dell Vostro terbaru dan Dell Latitude yang diluncurkan diklaim mampu menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

Dell Vostro 13 5000 (5370) terbaru menawarkan komposisi yang tepat antara fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional. Dilengkapi solid-state drive berkapasitas besar hingga 512GB dan memori hingga 32GB DDR4, laptop ini memiliki waktu respon yang lebih cepat dan tidak akan terbebani dengan sejumlah tugas yang dilakukan secara bersamaan.

Sedangkan Dell Latitude, dirancang untuk tenaga kerja mobile, laptop ini dilengkapi dengan prosesor dual-core dan quad-core Intel Core Pro generasi ke-8 15W yang memberikan peningkatan kinerja signifikan. Desainnya yang tipis dan ringan, efisiensi yang sangat baik dan beberapa opsi prosesor yang kuat. Terdapat dua pilihan yaitu Dell Latitude 12 7390 dan Latitude 13 7390.

Dell juga mengumumkan proyek uji coba pertama di industri teknologi untuk menggunakan emas hasil daur ulang sampah teknologi ke dalam motherboard komputer terbarunya. Uji coba ini akan dimulai dengan Dell Latitude 5285 2-in-1, laptop yang memenangkan banyak penghargaan, mulai musim semi tahun ini. Proyek ini dilakukan menyusul hasil studi kelayakan proyek daur ulang motherboard server. Proses daur ulang emas ini dapat mendukung pembuatan motherboard baru di tahun depan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)