Dua Prosessor Terbaru AMD Memperkuat Lini Premium Notebook Komersial

AMD mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor Pro: processor 2nd Gen AMD Ryzen Pro mobile dengan Radeon Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon Pro mobile dengan grafis Radeon Vega. Para pengguna notebook komersial akan disajikan dengan performa efisiensi daya, fitur keamanan termutakhir, keandalan serta pengelolaan kualitas komersial.

Prosesor baru ini memungkinkan pabrikan global PC untuk menciptakan sistem bisnis yang lebih luas, dari profesional premium hingga notebook produktivitas sehari-hari. Sistem komersial awal dari HP dan Lenovo diharapkan pada kuartal ini bersama dengan OEM lainnya untuk antisipasi pembaruan platform di tahun 2019.

“Pengguna PC modern berharap pengalaman antara profesional dan personal menjadi jauh lebih enak. Sementara, pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, pengaturan multi display sementara multi-tasking dengan aman, untuk dapat diselesaikan lebih banyak,” kata Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Compute AMD.

Dengan prosesor AMD Ryzen Pro dan Athlon Pro mobile, AMD menyajikan kinerja yang tepat, fitur, dan pilihan OEM, pengguna komersial dengan kombinasi produktivitas, proteksi, dan fitur-fitur profesional yang dibutuhkan untuk memastikan penyebaran mulus di seluruh organisasi.

Menurutnya, prosesor 2nd Gen Ryzen Pro Mobile dibangun pada teknologi pemrosesan 12nm, prosesor AMD Ryzen™ Pro 3000 Series mobile baru menyajikan performa terbaik di kelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hingga 16% lebih kinerja prosesor multi-threading daripada kompetisi. Secara spesifik, prosesor baru AMD Ryzen Pro mobile menyajikan: pemakaian office hingga 12 jam dan pemakaian video hingga 10 jam.

Hingga 14 % kreasi konten lebih cepat dan percepataan penggunaan aplikasi kantor dengan grafis Radeon Vega terintegrasi, dari 3D modeling hingga edit video. Fitur-fitur keamanan yang bertenaga pada seluruh prosesor Ryzen Pro dengan keamanan co-prosesor yang dibangun ke dalam silicon AMD, 18 bulan stabilitas image, 24 bulan ketersediaan prosesor, kualitas tingkat komersial, pengelolaan kelas perusahaan dan batas waktu 36 bulan jaminan sistem manufaktur. AMD juga menawarkan “Zen”-based5 prosesor Athlon Pro mobile, menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile secara lebih luas di seluruh spektrum .

“HP berkomitmen meningkatkan standar untuk perangkat komersial yang bertenaga dan aman dengan inovasi PC termutakhir,” kata Andy Rhodes, Global Head Commercial Personal Systems HP Inc.

Jerry Paradise, Vice President, Lenovo Commercial Product Portfolio, menambahkan, seiring dengan meningkatnya pekerjaan di mana kebutuhan fleksibilitas pun juga meningkat, mereka membutuhkan perangkat yang dapat diakses untuk tetap produktif dan terhibur kapan saja, di mana saja. “Lenovoi bermitra dengan AMD untuk menawarkan pengguna komersial pengalaman mobile yang menyeimbangkan performa dan portabilitas untuk mendukung tempat kerja modern, dan tertarik untuk memperpanjang kemitraan seri premium notebook terbaru ThinkPad,” ujarnya.

Selama lebih dari 45 tahun, AMD sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi ― unsur pokok untuk bermain game, immersive platforms, dan pusat data. Ratusan juta konsumen, bisnis-bisnis Fortune 500 dan fasilitas penelitian sains yang canggih di seluruh dunia bertopang pada teknologi AMD setiap hari untuk memperbaiki cara mereka hidup, bekerja, dan bermain.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)