Dua Rasa Baru Silky Puding Ini Manjakan Lidah Konsumen

Forisa memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biskuit (foto: ist)

Pandemi Covid-19 memaksa orang untuk melakukan banyak kegiatan di rumah. Mulai dari mengerjakan kegiatan rumah tangga, belajar, belanja, berbisnis dan bekerja dari rumah. Aktivitas formal dan informal semua dilakukan di rumah demi memutus rantai penularan  virus Corona.

Dibatasinya kegiatan di luar rumah selama PPKM, otomatis masyarakat memiliki banyak waktu dan kesempatan di rumah.  Kondisi ini mendorong masyarakat untuk menjalankan hobi dan segala hal baru dalam  bereksplorasi, salah satunya adalah dengan memasak atau membuat sajian makanan, baik untuk kebutuhan sendiri maupun orang tersayang hingga untuk keperluan sekadar tampil di media sosial.

Tren eksplorasi kegiatan di rumah yang dilakukan masyarakat  ini ditangkap dengan jeli olehsejumlah pelaku bisnis. Salah satunya adalah PT Forisa Nusapersada, produsen pudding yang  berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biskuit. Produk ini pertama kali diperkenalkan di pasar tahun 2018.

“Kami berharap, kedua rasa baru ini dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum. Hal ini sejalan dengan semangat dari Silky Pudding melalui kampanyen #silkysetiaphari,” ungkap  Ryrin Paramita selaku Brand Manager Forisa Nusapersada dalam siaran pers di Jakarta (3/11/2021). Seruan ini mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Silky Pudding di medsos masing-masing.

Hasilnya, seperti diduga sebelumnya, masyarakat pun antusias dengan banyaknya peserta yang beroartisipasi dan beragamnya sajian pudding menarik dan inspirati. Maklum, cara pembuatan pudding ini mudah dan cepat karena cuma perlu waktu 5 menit maka camilan bertektur lembut ini pun siap disajikan.

Tentunya kami berharap masyarakat saat ini memiliki alternatif menu kudapan ringan yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga di segala suasana dan dapat dibuat dengan mudah hanya butuh 5 menit, cocok dengan gaya hidup perkotaan yang dituntut praktis.dengan rasa yang enak. 

Dalam sebuah kesempatan interview terpisah, aktris Jessica Iskandar menambahkan bahwa dengan kondisi pandemi saat ini, membuatnya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pandemi ini  mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama dengan keluarga.   Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan, ” ungkap aktris yang kerap disapa Jedar ini.

Bagi Jedar, keberadaan Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada ini merupakan produk yang cocok untuk digunakan dalam segala jenis peruntukan, di mana sebelumnya kita hanya mengonsumsi puding sebagai kudapan penutup namun dengan Silky Pudding dapat dikonsumsi kapan saja, di mana saja dengan keluarga tercinta.

PT Forisa Nusapersada  adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman, yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Banten. Beragam produk makanan dan minuman siap saji juga dihasilkan dan dipasarkan ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Produk-produk lain sepert Pop Ice, Nutrijell, Anget Sari dan lainnya.

“Dalam menjalankan proses produksi, Forisa selalu memilih bahan baku bermutu dengan kualitas yang teruji di laboratorium dengan fasilitas modern serta melalui pengolahan secara higienis,” jelas Ryrin.

Standar proses produksi dilakukan dengan mengacu kepada Good Manufacturing Practices (GMP), sistem Manajemen Keamanan Pangan (Food Safety Management System), dan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang kesemuannya saling terintegrasi. Hal ini di lakukan secara konsisten dan bertanggungjawab guna mewujudkan visi dan misi Forisa menjadi perusahaan terkemuka yang memproduksi makanan dan minuman berkualitas, sehat dan aman dikonsumsi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)