Dual Punch Hole Jadi Andalan Flagship Infinix Terbaru

Infinix Zero 8 yang merupakan flagship terbaru yang diklaim dengan desain terbaik. Dual Punch Hole Display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk sebelumnya.

Kembali hadir dengan layar FHD+, produk ini diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna dan detil. Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengatakan desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz,” katanya (26/08/2020).

Ia menambahkan bagi para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respons layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain itu, pengguna juga akan didukung fotografi karena mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Bagi para kreator muda Indonesia, spesifikasi yang dihadirkan Infinix terbaru ini terhitung maksimal, Dari segi harga pun Rp 2 jutaan. Kegiatan profesional seperti fotografi, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap. Secara eksklusif Infinix Zero 8 akan hadir di Lazada pada 27 Agustus 2010.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)