Duet Zita dan Anita Membesarkan Bisnis Pakaian Anak Igluu Kids

Untuk buah hati, pasti kita ingin memberikan segalanya yang terbaik. Termasuk untuk urusan pakaian yang mereka kenakan sehari-hari. Bila kita saja yang sudah dewasa selalu ingin mengenakan baju yang nyaman dan menarik, tentu kita ingin anak kita merasakan itu juga, bukan?

Berangkat dari pengalaman pribadi dengan sang anak yang juga banyak dirasakan oleh orangtua lainnya, Zita Marissa akhirnya menghadirkan Igluu Kids yang fokus untuk menyediakan pakaian berkualitas untuk anak. Baru berdiri pada Februari 2021, Igluu Kids berkembang hingga kini.

“Kalau selama ini untuk mendapatkan produk di pasaran dengan kualitas premium harus dengan harga tinggi, Igluu Kids menawarkan produk lokal untuk anak-anak dengan spesifikasi premium,” jelas Zita. Zita tak sendirian, bersama Anita Octavia yang juga owner Igluu Kids kemudian membangun brand ini agar bisa diterima oleh banyak kalangan.

Igluu Kids sendiri memiliki visi untuk menjadikan anak Indonesia lebih happy dan nyaman saat mengenakan pakaian. Zita menambahkan, “Kami juga memiliki misi untuk mengajarkan good manner dan berbagai hal lewat sablon dan tulisan pada baju.”

Dengan desain yang menarik dan edukatif untuk anak seperti pada seri Woodland dan Food, anak-anak  tak hanya mengenakan pakaian yang nyaman, tapi juga bisa melatih dan mengajaknya untuk mengenal jenis hewan dan makanan.

Koleksi Igluu Kids sendiri ada beberapa jenis mulai t-shirt, piyama, crewneck, dress, dan play set. “Ke depannya, kami juga akan menyediakan jaket, denim, chinos, dan banyak pilihan lainnya,” jelas Zita. Bila kebanyakan koleksi pakaian anak tersedia untuk umur yang terbatas, Igluu Kids sendiri menyediakan berbagai ukuran pakaian anak untuk umur 2 hingga 12 tahun.  Nantinya akan diproduksi koleksi pakaian couple anak dan ibunya.

Sebagai pilihan pakaian untuk anak yang berkualitas, Igluu Kids membuktikannya lewat penggunaan bahan yang khusus. “Selain dari bahan, juga dari ketebalannya yang dirancang supaya lebih nyaman dan adem saat dipakai anak-anak,” tambah Zita. Hal ini juga dibuktikan lewat koleksi masker Igluu Kids yang telah lolos melalui uji laboratorium. Dan pemasarannya dilakukan secara online melalui Instagram, Shopee, Tokopedia, Lazada, serta Blibli.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)