Dukungan Sinar Mas Land untuk Asian Games 2018

Sinar Mas Land  (SML) turut menyukseskan  Asian Games ke-18 melalui dukungannya berupa revitalisasi 12 sarana olahraga. Terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta, menjadi tempat berlatih bagi atlet yang dilakukan pembenahan oleh SML.

Kesepuluh GOR yang direvitalisasi adalah GOR di Pulogadung, Cempaka Putih, Sunter, Soemantri Brojonegoro, Bulungan, Ragunan, Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara, dan GOR Jakarta Timur. Sementara Arena BMX yang sedang dalam proses revitalisasi terdapat di Pulomas, sedangkan Arena Base Ball terdapat di Pulogadung. Semua fasilitas olah raga tersebut telah mulai pengerjaan konstruksi pada Oktober 2017 dan direncanakan rampung pada Maret 2018 mendatang.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla , mengatakan, "Event ini mengedepankan brand Indonesia ke tingkat dunia yang akan berdampak luas terhadap perekonomian bangsa, termasuk pembangunan infrastruktur, pariwisata dan menciptakan lapangan pekerjaan yang luas nantinyaa." Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, SML bangga mendapatkan kesempatan untuk membantu menyukseskan ASIAN GAMES 2018 di Indonesia. “Kami berharap hal ini dapat turut mendukung prestasi para atlet karena mereka dapat berlatih dengan lebih baik untuk menghadapi pesta olahraga antar negara se Asia tahun depan,” tambahnya.

Salah satu pilar Sinar Mas yaitu Asia Pulp and Paper (APP) juga turut berkontribusi dalam penyelenggaraan ajang Asian Games ini dengan membangun gedung bowling center di Palembang senilai Rp26 miliar. Selain itu, APP juga memberikan bantuan senilai US$4 juta untuk kegiatan Asian Games ke-18 dalam bentuk dana dan dukungan sebagai official paper dan Paseo sebagai official tissue.

 

Editor: Eva Martha

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)