Dulux Experience Store Pertama Ada di Bekasi

Dulux meresmikan flagship store pertama di kawasan Kalimalang Bekasi yang diberi nama Dulux Experience Store. Di toko ini, pelanggan dapat melihat, merasakan, dan memutuskan cat dan pelapis yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan mereka.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen yang datang ke Toko Madju yang juga merupakan Dulux Experience Store kami,” ujar Niluh Putu Ayu, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia). Di toko yang merupakan hasil kolaborasi ini, pelanggan dapat melihat, menyentuh, dan merasakan secara langsung hasil produk Dulux saat diaplikasikan di dinding atau tembok.

Lebih jauh dia mengatakan, cat bukan lagi hanya warna tetapi juga mengandung manfaat yang dimiliki cat tersebut. “Setiap sudut Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan membuat konsumen bisa berinteraksi langsung dengan apa yang kami hadirkan," ujarnya.

Di dalam toko, Dulux menghadirkan perjalanan sejarah perusahaan dari awal berdiri hingga sekarang, edukasi Dulux Full System dan informasi tentang bagaimana cara mengaplikasikan cat interior dan eksterior dengan benar. Selain itu, toko ini juga menghadirkan Demo Tools Corner yang akan mendemonstrasikan keunggulan cat Dulux.

Pada area Demo Tools Corner, pelanggan dapat mempelajari fitur anti bocor dari Aquashield, serta bagaimana cat dapat membantu mendisain suhu ruang menjadi lebih dingin lewat Powerflex. "Pengunjung tentunya bisa mendapatkan alternatid varian produk Dulux mulai dari Ambiance, Pentalite hingga EasyClean." kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)