E-commerce Targetkan Kenaikan Omzet 300% di FBO 2017

Festival Belanja Online (FBO) 2017 hingga 30 November 2017.

Lebih dari 85 e-commerce akan memeriahkan Festival Belanja Online (FBO) 2017 yang diselenggarakan hingga 30 November 2017. Acara ini merupakan konsistensi e-commerce Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi konsumen. Layanan berbasis online yang semakin marak dan dinikmati oleh masyarakat ini memberikan kesempatan diskon besar di gelaran FBO 2017.

Ketua Panitia Festival Belanja Online 2017, Muhamad Arif,  melihat antusias e-commerce yang luar biasa, keikutsertaan mereka di FBO menjadikan gelaran ini eksis terselenggara setiap tahunnya. “Melalui program ini, kumpulan e-commerce yang tergabung akan memberikan jutaan produk terbaik dengan harga yang  menarik,” ungkapnya. Festival Belanja Online sendiri telah diselenggarakan selama 4 tahun dan terus memberikan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik. Diskon hingga 90%, voucher gratis sebesar Rp100 ribu dan Shopping Marathon Flash Sale (jam 10.00 – 00.00) dapat dinikmati oleh pelanggan belanja online.

Arif menambahkan, konsumen dapat belanja dengan harga yang sangat miring dan jauh di bawah harga pada umumnya di program Flash Sale. Harapannya, dengan adanya program 1 Day Shopping Marathon Flash Sale dan beragam diskon yang ditawarkan, dapat meningkatkan omzet penjualan di bulan November 2017. FBO 2017 juga menjadikan Festival e-Commerce terbesar di akhir tahun 2017 ini yang membidik kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce lebih dari 300% persen.

Disponsori oleh Bank BCA dan Stickearn dan didukung oleh berbagai partner lainnya, FBO 2017 juga diikuti oleh berbagai e-commerce ternama seperti Alfacart, Berrybenka, Blibli, Binneka, Bukalapak, Happy Fresh, Ralali, Ruparupa, Zalora, Foodgasm, Perkakasku, Modestroom.com, dan puluhan media online ataupun offline lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)