Easy Shopping Gelontorkan Hadiah Rp5 Miliar untuk Konsumen

Para pemenang hadiah konsumen Easy Shopping 2018

Saat ini, belanja kebutuhan barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, gawai, akseoris, fesyen dan lainnnya secara online sudah biasa. Namun, di Easy Shopping (PT Karisma Bahana Gemilang) --- pelopor belanja online katalog ---- sensasi belanja online ini menjadi berbeda. Sebab, selain bisa dilakukan order jarak jauh, juga menawarkan hadiah ratusan juga bagi para pembeli yang beruntung.

Untuk tahun 2018 ini, undian Easy Shopping dimenangkan oleh tiga orang. Masing-masing adalah Hermando Tumonngo Erhaes Rp399 juta (juara 1) asal Jakarta Selatan, Sudiran Bachtiar Rp100 juta (juara 2) asal Jakarta Timur, dan Bambang Pramono Rp30 juta (juara 3) asal Jawa Timur. Jadi, total hadiah yang diberikan sebanyak Rp 529 juta.

“Total hadiah Easy Shopping yang sudah kami salurkan sekitar Rp5 miliar dari sejak 10 tahun lalu sampai sekarang. Tiap tahun hadiah ini diberikan ke pelanggan,” ujar Vivin P, Community and PR Manager Easy Shopping dalam acara penganugerahan pemenang di Hotel Santika Slipi (30/6/2018).

Pemenang hadiah Easy Shopping ini bukan atas dasar undian. Melainkan dilakukan penjurian atas konsumen yang sudah memenuhi syarat. Kriterinya, konsumen yang sudah belanja Rp1 juta akan mendapatkan satu kupon. Setelah itu, juri dan internal Easy Shopping dan eksternal akan melakukan penjurian untuk menentukan tiga pemenang yang layak.

Vivin mengklaim, Easy Shopping merupakan perusahaan mail order pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos (mail order), yang praktis, nyaman dan aman dari rumah. Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk unik, desain trendy, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

“Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang menyukai dan gemar mencari produk-produk yang berkualitas, namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” Vivin menegaskan.

Animo masyarakat atas kehadiran Easy Shopping cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Sebagai bentuk apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusiasme para pelanggan, sejak awal periode kami telah merancang program promosi yang menarik yang memungkinkan setiap pelanggan setia menjadi pemenang dan meraih banyak hadiah,” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)