Cara Dyandra Bikin IIMS 2017 Makin Meriah

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) sejak tahun 2000, menjanjikan penyelenggaraan pameran tahun ini bakal lebih meriah. Tahun ini bakal lebih meriah dengan sentuhan Carnival.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan pihaknya mempersiapkan dan mengemas pameran otomotif dengan nuansa yang berbeda-beda setiap tahunnya. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 meter persegi dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Main Slider

“Ini akan menjadi tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” kata Hendra.

Tahun ini, lanjut dia, IIMS 2017 tampil dengan tema The Essence of Motor Show. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi.

“Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)