Edelman Tunjuk Tantri Kadiman untuk Head of Corporate di Indonesia

Pengangkatan Tantri Kadiman sebagai Head of Corporate di Indonesia adalah bagian dari strategi Edelman untuk memperkuat dan mempertajam tim korporat di Indonesia. Keputusan ini menjadi langkah perusahaan untuk merampingkan jasa konsultan yang ditawarkan menjadi dua praktek komunikasi yaitu, brand dan reputasi.

Tantri berusaha memperkuat strategi dan operasional perusahaan dengan membangun kapasitas tim dalam manajemen reputasi, komunikasi keuangan, serta manajemen isu dan krisis. Kehadiran Tantri dalam keluarga Edelman Indonesia membuka peluang baru melalui keahlian yang luas dalam komunikasi korporat, pemasaran dan sustainability.

Menurut Country Head Edelman Indonesia, Raymond Siva, Tantri menjadi tambahan berharga bagi tim reputasi saat model pemasaran komunikasi Edelman berkembang untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. “Kami merampingkan jasa konsultan melalui dua praktek komunikasi brand dan reputasi. Pengangkatan ini menunjukkan keseriusan Edelman Indonesia dalam membangun kedalaman dan pengetahuan lokal yang kuat di dalam Divisi Korporat kami,” ungkap Siva.

Pengalaman Tantri begitu luas baik di agensi maupun di sisi klien. Pernah memegang posisi sebagai Direktur Pemasaran Indonesia untuk Bosch & Siemens Appliances Group Indonesia, yang bertanggung jawab atas manajemen produk dan brand, manajemen pemasaran perdagangan, komunikasi pemasaran, dan pengembangan bisnis. Ia juga pernah menjadi Head of Corporate Communications & Sustainability untuk Triputra Agro Persada Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Edelman Indonesia, Tantri menjabat sebagai direktur komunikasi di konsultan komunikasi lokal di Indonesia. “ Pemasaran komunikasi memberikan dimensi tambahan bagi perusahaan untuk menawarkan solusi kreatif dan komunikasi terintegrasi yang berlandaskan data dan insight pelanggan. Saya senang dan sangat bersemangat dengan kesempatan membangun tim serta berbagi kemampuan dan solusi bagi beragam perusahaan dan organisasi di Indonesia,” ujar Tantri.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)