EF Gandeng KoinWorks Permudah Pembayaran Les Bahasa Inggris

English First (EF) menggandeng KoinWorks untuk memberikan kemudahan calon siswa yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris bersama EF Adults.

KoinWorks adalah platform peer to peer lending di Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

“Kami memahami bahwa kemampuan berbahasa Inggris mendukung kaum muda dan pekerja profesional untuk berbicara kepada dunia yang lebih luas, sehingga kerja sama dengan Koinworks ini bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Johan Wilhelmsson, perwakilan EF usai penandatanganan kerja sama di kantor pusat EF – English Centers for Adults di The Plaza, Jakarta (23/2/2018).

Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri tersebut mendorong EF menghadirkan EF – English Centers for Adults sejak 2013 yang lalu dengan dukungan guru-guru native, lingkungan inspiratif, metode terkini dan inovasi. “Tingginya minat kaum muda dan profesional untuk mengembangkan diri bersama EF. Kondisi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa Inggris,” ujarnya.

Apabila masyarakat mendapat halangan biaya kursus, EF menjawab permasalahan tersebut dengan solusi kemudahan pembayaran melalui kerja sama KoinWorks. “Ini cara mempermudah calon siswa melakukan pembayaran dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah,” jelas Jessica Stephanie, Head of Sales EF English Centers for Adults.

Benedicto Haryono, CEO/Founder KoinWorks, mendukung tujuan EF bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional.Terutama, bagi kaum muda serta profesional, kemampuan berbahasa Inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional.

Maka dari itu, tujuan tersebut sejalan dengan salah satu produk KoinWorks yaitu KoinPintar yang memang diciptakan untuk berkontribusi pada sektor pendidikan. Calon siswa yang berhak mendapatkan fasilitas kredit ini minimal berusia 18 tahun dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya.

Beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah memiliki status WNI dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik.

Mengawali kehadirannya di Indonesia berada FX Sudirman, saat ini EF Adults telah hadir di Mall Taman Anggrek, Kuningan City, The Plaza, Lippo Mall Puri, Surabaya Town Square dan Tunjungan Plaza, serta segera menyusul di Mall of Indonesia dan akan banyak lagi gerai baru yang akan dibuka

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)