Egogohub Indonesia Terapkan Metode Growth Hacking untuk Brand Klien

Tren bisnis e-commerce atau belanja online di Indonesia makin meningkat belakangan ini. Peluang bisnis ini tidak disia-siakan oleh Gogohub Indonesia untuk memperluas pasar.

Berdasarkan data Shopback, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan trafik kunjungan di 6 e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Jd.id.

Benny Tanadi, Direktur Pengelola Egogo Indonesia, menjelaskan, Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau perusahaan yang memberikan jasa end to end solution pada suatu brand, khususnya dalam industri e-commerce (digital marketing). Dimulai dari strategi mendatangkan pelanggan (traffic via digital marketing), Customer Relationship Management (CRM) untuk memastikan terjadinya transaksi dan retensi pelanggan, hingga layanan solusi untuk pergudangan dan fulfillment.

“Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company), kami menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau brand klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide di semua karyawan untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang -peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,” jelas Benny.

Menurutnya, Egogohub Indonesia hadir di pasar e-commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran. Saat ini suatu brand tidak lagi hanya menjual suatu produk atau barang, tetapi merek juga harus menjadi suatu penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak pelanggan berpartisipasi di dalam merek tersebut dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan pengalaman sesuai cara yang mereka inginkan – enabling the customer.

“Untuk memenuhi kebutuhan e-commerce, Egogohub Indonesia menyiapkan layanan digital marketing untuk membantu meningkatkan bisnis klien, serta operasional seperti CRM, pergudangan dan fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari trafik, sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan brand dan guna menjaga kualitas image dari brand tersebut,” paparnya.

Ia menambahkan, keseluruhan layanan dan solusi end to end yang ditawarkan Egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis e-commerce. “Berbeda dengan agency lain yang hanya memiliki bagian bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, kami hadir dengan menawarkan end to end solution dalam satu lingkungan sehingga dapat sangat dipastikan semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan. Ditambah dengan metode kerja Egogohub Indonesia yaitu growht hacking, memberikan nilai tambah,” jelas Benny mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)