Electronic City Buka Toko Ke 57 di Kota Kasablanka

 

Suasana pembuka toko Electronic City ke 57, oleh Morgan Oey sebagai Brand Ambassador Electronic City (tengah).

Untuk memperkuat posisinya sebagai ritel modern produk elektronik di tanah air, Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk.) perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 2001 membuka outlet ke 57 di Kota Kasablanka, Jakarta. Pembukaan toko ini dimeriahkan oleh kehadiran Morgan Oey sebagai Brand Ambassador Electronic City dan program #BelanjaBarengMorgan.

Saat ini Electronic City mengoperasikan 57 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Kehadirnya toko Electronic City di Kota Kasablanka ini sebagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar elektronik modern serta memperkuat dan memperluas jaringan di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Toko terbaru Electronic City ini menerapkan konsep di dalam mal dengan menempati ruangan seluas 1.735 m2. Menurut Roland Hutapea, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk., sbagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersibuk di Jakarta, Kota Kasablanka memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City. "Tahun ini kami menargetkan akan menambah 4-5 toko di beberapa kota di Indonesia," kata Roland.

Kehadiran di Kota Kasablanka dan menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Jakarta terhadap produk elektronik. "Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik," kata Ronald.

Seperti toko Electronic City sebelumnya, yang telah dibuka terdahulu yaitu di Pondok Indah Mal dan Tangerang City Mall, Electronic City Kota Kasablanka juga menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “Convenience Shopping Experience”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online.

Achmad Yusuf, Store Manager Electronic City Kota Kasablanka, menambahkan, bagi customer Electronic City KotaKasablanka, akan diberikan promo khusus potongan hingga Rp 1 juta untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BNI dan Mandiri.
 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)