Emirates Tambah Penerbangan Harian ke Bali

Maskapai penerbangan internasional Emirates meluncurkan penerbangan harian kedua dengan tujuan Bali. Armada pesawat EK360 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 2 Juli dari Dubai, UEA.

Upacara pemotongan pita pihak Emirates dan perwakilan bandara.

Dioperasikan dengan armada Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua-kelas serta 42 bangku di kelas bisnis dan 386 pada kelas ekonomi, EK360 berangkat dari Dubai pada pukul 01.25 dini hari dan tiba di Bali pukul 14.30 siang. Penerbangan ini akan terhubung dengan berbagai tujuan populer di Eropa, termasuk Amsterdam, Moskwa, Paris dan London. Para penumpang juga akan dapat melanjutkan perjalanan mereka ke beberapa kota terdekat seperti Surabaya, Makassar dan Lombok. Kedua penerbangan pulang dan pergi ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili, Timor Timur.

Upacara pemotongan pita dengan Emirates dan perwakilan bandara dilaksanakan sesaat sebelum para penumpang menaiki pesawat tujuan Dubai, EK 360, yang berangkat pada pukul 16.30 sore.

GM Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, menyambut baik penerbangan harian kedua Emirates menuju Bali ini. “Tentunya ini dapat meningkatkan konektivitas global melalui maskapai yang memiliki jaringan lebih dari 150 tujuan," ujar Yanus.

Sebagai tambahan, maskapai penerbangan Emirates telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)