Equity Life dan Home Credit Apresiasi Pelanggan dengan AMAN Berhadiah

Bagi Home Credit Indonesia, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Untuk itu, perusahaan pembiayaan  ini  berharap dapat selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pelanggan, terutama dari berbagai risiko yang tak terduga. Selain itu, perusahaan memberikan apresiasi bagi pelanggan melalui program undian ‘AMAN (Angsuran Nyaman Tanpa Beban) Berhadiah’.

“Kami juga  berterima kasih kepada PT Equity Life Indonesia dan seluruh partner, atas kerja samanya selama ini.  Pelanggan juga antusias dalam mengikuti kegiatan undian berhadiah ini. Kami berharap apresiasi hadiah ini bisa bermanfaat untuk para pelanggan yang beruntung dan terus memacu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” jelas  Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia, Randy Pragustio Priantoro.

Menurut Randy, menindaklanjuti pengundian ‘AMAN Berhadiah’ yang telah dilaksanakan dan disiarkan secara Virtual Live di media sosial Home Credit pada tanggal 30 November 2020 lalu yang disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta serta disaksikan di hadapan Notaris dan penyelenggara, Equity Life Indonesia bersama Home Credit Indonesia menyerahkan hadiah utama berupa 1-unit mobil Honda Brio kepada  Edward S Christanto, pemenang sekaligus pelanggan yang telah mempercayakan produk asuransi AMAN. “Saya masih tidak percaya bisa menang mobil dari Home Credit setelah jadi pelanggan setia sejak 2016. Awalnya waktu ditelepon, saya kira prank tapi ternyata benar menang mobil. Thank you Home Credit dan AMAN,”ujar Edward.

Selain 1 unit mobil, berbagai hadiah menarik lainnya pun seperti 5 unit scooter listrik dan 3 unit sepeda motor dihadirkan bagi pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan produk AMAN sebagai solusi perlindungan pembayaran cicilannya.

Pada kesempatan yang sama,  Dewi Puri selaku Head of Retail Insurance Equity Life Indonesia menuturkan, pihaknya  berharap dengan hadirnya produk asuransi AMAN ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Idalam mendapatkan rasa aman dan nyaman melalui perlindungan cicilan pembiayaan.

Melalui produk AMAN, pelanggan mendapatkan perlindungan berupa pelunasan pembiayaan atau pembayaran cicilan apabila terjadi risiko terhadap diri mereka dan/atau pasangan, antara lain seperti risiko kecelakaan, cacat tetap total, ataupun risiko meninggal dunia sehingga pelanggan dapat membeli barang apapun dengan cara angsuran tanpa ada rasa khawatir akan risiko yang ada dalam hidup.

Sejak didirkan tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan dan memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan (data per 30 Juni 2020).  Mitra  saat ini adalah produsen dan peritel baik offline dan online di antaranya Samsung, Vivo, Oppo, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Citilink, dan lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)