Erajaya Buka 3 Outlet Baru Serentak di Jakarta

Grup Erajaya kembali melakukan ekspansi jaringan ritelnya. Melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, secara serentak meresmikan 3 retail outlet yang terletak di lantai East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (25/9/2020). Retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI.

Djohan Sutanto, Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk., mengatakan, ketiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience, setiap outlet menghadirkan area hands-on experience dan demo unit untuk mendalami dan mengerti fungsi produk. Ini dipandang sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di jaringan outlet Erajaya.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan di masa new normal, ketiga retail outlet baru ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pembukaan jaringan toko ini dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko Urban Republic, misalnya, adalah gadget dan lifestyle store yang menghadirkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini.

“Pembukaan ketiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel. Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” tutur Djohan.

Djohan juga menyatakan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya telah memiliki hampir 1.100 retail outlet di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)