Erajaya Resmikan 252 Outlet Baru Sepanjang 2019

PT Erajaya Swasembada, Tbk. telah meresmikan 252 gerai sepanjang tahun 2019, sehingga total outlet saat ini mencapai 1.049 yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet di bawah Erajaya Retail Group ini meliputi, Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by Nasa, Oppo Store, Vivo Store, Huawei Store, dan operator store yang yaitu Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

Pertumbuhan jumlah outlet baru milik Grup Erajaya meningkat 30% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tercatat selama tahun 2018, Grup Erajaya meresmikan total 194 outlet. Hasan Aula, Chief Executive Officer Grup Erajaya, mengatakan, hal ini dilakukan sesuai dengan komitmen perusahaan untuk terus menambah outlet di seluruh Indonesia, khususnya di kota lapis kedua dan ketiga.

“Komitmen kami yaitu terus berinovasi dan memberikan total solution untuk kepuasan pelanggan. Dengan melakukan ekspansi penambahan toko di kota-kota, kami menghadirkan toko dengan tujuan customer experience yang menyeluruh sesuai dengan komitmen Erajaya,” ujar Hasan.

Maka, lanjut Hasan, Erajaya mengutamakan customer experience pada setiap outlet, dengan melengkapi area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Semoga dengan terus bertambahnya outlet baru kami di tahun 2019, Konsumen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan gadget yang diinginkan, karena Erajaya memiliki komitmen untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan Konsumen dimanapun berada,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)