Event Lari Virtual BAF Lions Run Targetkan 3.000 Peserta

Yayasan Lions Indonesia (YLI) bekerja sama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) menyelenggarakan event lari BAF Lions Run 2021, VRun for Diabetes. Acara yang dilakukan secara virtual ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan BAF Lions Run dan ditargetkan akan dapat menarik 3.000 peserta.

“Lewat virtual run ini, YLI bersama BAF mengajak masyarakat Indonesia berlari sambil berdonasi untuk pengendalian diabetes di Indonesia,” ujar Willy Suwandi Dharma, Chairman Yayasan Lions Indonesia.

Pada tahun ini, BAF Lions Run menambahkan kategori yakni kategori 2,5 K dan 42K atau biasa disebut full marathon, sehingga kategori yang akan dibuka dalam acara ini antara lain Kategori 2.5K, 5K, 10K, 21K, dan 42K. Para peserta dapat berlari selama kurun waktu 3 Juli – 8 Agustus 2021 dan pendaftaran early bird BAF Lions Run 2021 sudah dibuka mulai 19 April hingga 5 Mei 2021.

“Medali finisher tahun ini merupakan rangkaian medali serial dari BAF Lions Run 2019 dan 2020, yang jika digabungkan dari 5 medali nantinya akan membentuk satu lingkaran penuh yang unik untuk dikoleksi,” kata dia memaparkan. Tidak hanya itu, jersey yang digunakan pada tahun ini pun akan dedesign secara berbeda yakni dengan menggunakan aksen batik.

Masih dalam acara yang sama, Lynn Ramli, Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance mengatakan bahwa pihaknya mendukung kegiatan charity run ini sejak tahun 2019. "Setelah charity run untuk anak-anak penderita kanker di tahun 2019 dan kemudian kesehatan mata anak-anak Indonesia di tahun 2020, tahun ini komitmen kami bersama dengan YLI yaitu menggalang dana guna meningkatkan kualitas hidup dan pengendalian diabetes sejak dini,” kata Lynn.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)