Evercoss Elevate Y2 Power Andalkan Baterai 6200 mAh

Pengguna smartphone Android seringkali dikeluhkan dengan durabilitas baterai. Maklum saja banyak aplikasi yang mereka jalankan, sementara kapasitas baterai tidak memadai. Evercoss memberi solusi dengan merilis smartphone terbaru, Elevate Y2 Power dengan kapasitas baterai super besar, 6200 mAh dengan 4G.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seperti yang diungkapkan lembaga riset konsumen GFK yang merilis hasil penelitiannya bahwa orang Indonesia rata-rata menghabiskan 5,5 jam di depan smartphone. Melihat dari pernyataan ini maka dapat kita bayangkan kira-kira pengguna smartphone akan mengisi ulang baterai smartphonenya setidaknya 2 kali dalam sehari, hal ini disebabkan rata-rata baterai smartphone yang ada hanya berkapasitas sekitar 1500-an – 2000-an mAh. Kapasitas ini hanya bisa menahan smartphone selama 2-3 jam (penggunaan penuh : seperti main game, telepon, chat,dll.). Efeknya adalah beberapa aktifitas pasti akan terhambat karena baterai smartphonenya habis.

“Kapasitas baterai 6200 mAh menjadi selling point utama Elevate Y2 Power. Dengan kapasitas sebesar itu, dengan penggunaan normal smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari. Smartphone ini pun bisa difungsikan sebagai powerbank dan sudah 4G. Dengan membeli produk ini, konsumen langung mendapatkan kabel OTG USB, soft case dan anti gores screen ” ungkap Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss.

Pengguna Elevate Y2 Power 4G tidak perlu takut kehabisan daya ketika menjalankan beragam aplikasi yang ada. Bermain game, browsing, chatting, traveling sangat menyenangkan bersama Evercoss Elevate Y2 Power karena sokongan baterai super besar 6200 mAh.

Uji coba durabilitas baterai telah dilakukan oleh salah satu personel gamer profesional wanita, NXA Ladies, Yeni. Ia mencoba untuk menguji ketahanan baterai Elevate Y2 Power dengan memainkan beragam game dengan resolusi tinggi.

“Daya tahan baterai sangat penting untuk orang seperti saya, karena selalu memainkan game di smartphone. Elevate Y2 Power sangat menyenangkan, memiliki kapasitas baterai 6200 mAh, bisa seharian full main game dengan sekali charge saja tanpa harus bolak balik mengisi daya baterai sepanjang hari,” ungkap NXA Ladies Sylvia.

Fakta pengujian yang dilakukan Evercoss, dengan kapasitas baterai 6200 mAh bisa melakukan penggunaan normal selama 4 hari, seperti untuk chatting, browsing, musik, memotret. Sedangkan penggunaan aktifitas berat seperti memainkan game dan video streaming bisa tahan sekitar dua hari atau 2x24 jam. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)